OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Curi2 foto prewed tapi kayak main. Sejak deket dari bulan April lalu, kita baru ketemu 3 kali. Ke-4 pas di hari H lamaran. Setelahnya, @anggiherl cuti 1 minggu. Akhirnya kita manfaatin buat Qtime dan foto. Duh, ternyata Anggi kaku juga kalo disuruh gaya😂.Karena kita berdua anak Betawi dan nanti biar inline sama adatnya, akhirnya kita foto2 aja keliling Jakarta. Salah satunya foto ini. Sejujurnya gue juga baru tau kalo wilayah ini udah makin bagus. Nyaman buat foto2 karena kendaraan yang lalu lalang juga terbatas. .Foto ini difotoin sama @aldodarm .Ada yang bisa tebak ini di mana? #clozetteid #CyndAnggi #masihbelumpunyahesteg
post
6 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

.
Thank you @clozetteid @australiscosmetics_id had...
I aspire,
to be kind of woman who always
chooses c...
Iseng banget nyobain ginian. Sempet galau mau pake...
TGiF💃 new normal is mask become one of essentia...
NILAI ATAU JUJUR?
⠀⠀
Yang punya anak usia seko...
Before & After.. ⁣

Good morning everyone, ak...
Can you notice Aksara Jawa word at this @esye_offi...
Love this trend. Even though i’m late to it 😖...
Mirror challenge percobaan ke-xxx sampe kepanasan ...

MORE BEAUTY POSTS

It's time for selfie!!! Make up selfie!
Bold make up, smokey eyes with red lisptick
HAHAH mungkin efek kelamaan dirumah ajaa gapernah ...
Pertama kali nyobain, bentuk pashmina tapi dari hi...
Finally selfie pake filter juga *telat 😂
Nambah...
#auzolatutorial fail Ariana Grande makeup tutorial...
#morningroutine with local brands. Let's support o...
Hair oil kesayangan akuuu ✨
Walaupun jarang styl...

Advertisement