loading...
Go Back
Selain produknya yang memang terbukti membantu kulit wajah menjadi lebih terawat dan sehat, @laneigeid juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertemakan “Laneige’s Waterful Sharing” untuk menjangkau anak anak dari daerah yang kekurangan air bersih dan meningkatkan pendidikan mengenai lingkungan untuk mendukung kesehatan mereka. Kampanye yang berlangsung sejak 2010 berkembang menjadi kampanye global yang dilaksanakan di 9 negara di mana gerai Laneige dibuka. Namun sejak tahun 2016, kampanye “Laneige’s Waterful Sharing” berganti wajah dengan tema “Refill Me” yang artinya mengisi ulang kecantikan di dalam diri sendiri, di kehidupan dan di lingkungan.Minggu, 9 November 2019 bertempat di fX Sudirman, Laneige meresmikan kampanye Refill Me 2019 yang dihadiri oleh clozetters, sebutan influencer yang tergabung dalam @clozetteid.. Kamu juga bisa ikut berperan aktif dalam kampanye ini dengan melakukan pembelian Laneige Refill Me Pack senilai Rp250ribu dan hasil penjualan akan didonasikan untuk penyediaan air bersih di Desa Gunungsari, Tasikmalaya. Baca artikel selengkapnya di bit.ly/LaneigeRefillMe2019 atau klik link di bio, gracias!... #ClozetteID #RefillMe2019 #BetterWaterWithLaneige #LuminousBeauty
Advertisement