OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Seru banget hari ini main ke Pop Up Booth nya @makeoverid 😍Produknya lengkap, banyak banget tester yang bisa dicoba, dan pastinya banyak diskon! Pop Up Booth ini ada di @pondokindahmall.pim 1 didepan Metro, dari tgl 25 Nov s.d 1 Des 2019. Buruan deh dateng, nyesel banget kalo gak belanja disini sih 😍.. #MakeOverPopsUp #BBIxMAKEOVER@makeoverid @beautybloggerindonesia #clozetteid
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

sumpa ini look penuh perjuangan🥺
.
.
.
recreate...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Video lengkapnya ada di youtube channel aku yaa, l...
Happy Sunday! Ever since #selfquarantine I’ve be...
Haii haii haii! Akibat #dirumahaja dan tenggelam d...
Liquid Lip Lustre @poppydharsonocosmetics
#brushe...
Begadang udah jadi kebiasaan sehari-hari Yuki. Tid...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...
Yellow Confetti ✨💛🎉
.
Produk yang dipake:
...

MORE FASHION POSTS

Ada yang berkata.. Jangan terlalu khawatir dengan ...
Ya bukan gak bersyukur. Tapi sedang mengalami keb...
𝗕𝗲𝗮𝘂𝘁𝘆 𝗧𝗿𝗲𝗮𝘁𝘀 ...
Siapa sih yang nggak kenal permen berbagai rasa ya...
Ada yang baru nih dari @eminacosmetics yaitu GLOSS...
Setelah semua masalah #covid_19 ini kelar, kita ng...
Beruntunglah kamu yang masih punya pekerjaan, baik...
Quarantine's life
Sometimes I just like to put li...
Rindu ngantor 😁😁
#workfromhome .
.
.
.
#cloz...
Brighten up your mood with your best ootd like Clo...

MORE BEAUTY POSTS

Affordable and easy, try this DIY gel polish pedic...
11 Makeup and Skincare Tools You Can Use Without T...
I want to post something but I haven't got somethi...
I'm an introvert so staying at home and not being ...
Ternyata kulitku pernah ada di titik yang paling p...
𝐀𝐏𝐑𝐈𝐋 𝐆𝐈𝐕𝐄𝐀𝗪𝐀...
DAY 4 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hi Beauties ✨
...
Ada yg udh coba marina micellar water ini blm siii...
♡ @thebalmid autobalm pic perf shadows on the go...
Permisi, Jennie Balackpink mau lewat
--
Wkwk ga di...

Advertisement