OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pernah dengar tentang skincare dengan kandungan probiotics? Pasti langsung mikir yakult ya? 🤭 tapi emang bener kok kandungan probiotics yang aku maksud yang itu, yang bagus untuk pencernaan juga untuk merawat kulit.Probiotics selain meghasilkan antibiotik alami yg memerangi bakteri jahat penyebab jerawat juga mengandung zat anti inflamasi. Apa lagi manfaatnya? Cek di link hidup di bio ya, disana aku bahas lengkap dengan cara penggunaan maskernya.Ternyata banyak yang ga tau cara pakai masker ini atau emang ga baca cara penggunaannya jadi asal tempel 🤣 mesh nya juga ikutan ditempel donk, kocak.Probiotics skin barrier mask bisa dibeli dihttps://hicharis.net/Wind1403s/Guu #clozetteID #abbeatalgorithm #abcommunity #idskincarecommunity #koreanskincare #skincaredaily #naturalcosmetics #abblogger #skincareobssesed #abroutine #instaskincare #igskincare #skincarecommunity #illiyoon #Probioticsskinbarriermask #maskpacks #CHARIS #hicharis@hicharis_official @charis_celeb
post
5 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozetter @2thousandthings. Di balik ...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🖤🤍
top: @o...
#Repost from Clozetter @mgirl83. When you wear pas...
#Repost from Clozetter @arviani. Jangan di geser...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Not my us...
A Business Proposal Korean Drama Fashion Style Shi...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Tadinya i...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🖤💚
( tap f...
#Repost from Clozetter @mgirl83. Covid is on the r...

MORE BEAUTY POSTS

#Repost from Clozetter @dsfitriyani. [𝑴𝒂𝒎...
#Repost from Clozetter @beatricenathania. tips ski...
sunscreen powder yang praktis dari N'pure... bikin...
aku udah pake 3 Rangkaian Basic Skincare dari @roj...
✨Self care starts with skincare✨

Seneng bange...
Miss my old skin
Current night skincare routine! ✨
Pakai serum & ...
#Repost from Clozette Ambassador @wennykyuuto. Ano...
#Repost from Clozette Ambassador @natahsu. Jun 20,...

Advertisement