OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Morning 💖
Hari ini kalian kemana?? Kalo aku mau main ke rumah beyi aku @tiaranab_ 🙈✨
#BodyPlusIcel
#BajuHaramIcel
post
see more from this collectionInstagram

MORE GISELAVI_ POSTS

Escaping from reality for awhile 🌱
My uber cute...
Sedang ingin joged joged 💃🏼
#BodyPlusIcel
#B...
Good makeup day start from Great skin 💖✨ Jadi...
Karna belom ada stock foto baru upload foto lama a...
Gilaaaa keliatan kecil banget ni badan gara2 pake ...
Tutorial makeup & rambutnya nyusul yaa 💞💞 #B...
Jadi kemarin aku di undang sama @clozetteid dan @s...
😱 LAST DAY 😱Today is the last day of @tokope...
She had expressed herself, as women will, in a smu...
Hellow 💖

MORE FASHION POSTS

[TURMERIC SERIES]
-
Uda tau belom kalo @kopititiko...
What Not to Wear: An Ultimate Guide For Dressing W...
How’s your #selfquarantine going? I really enjoy...
Biru-biru

Entah kenapa kog ya saya suka dengan wa...
Bermimpilah. Bermimpi akan kemajuanmu. Bermimpi ka...
Biasanya, aktifitas sehari-hariku nggak jauh dari ...
Tiga tahun yang lalu untuk pertama kalinya aku nge...
Missing our gym session together, partner! @caroli...
#yanitasyaditiktok (lagi!) Asik banget ini choreo-...
March 30, 2020
Siapa sih yang ga kenal @avoskinbea...

MORE BEAUTY POSTS

Jadi aku mau liatin gimana cara pakai @a.stop2man ...
Hai cantik, udah liat video aku sebelum post ini k...
EAu De Toilette dari @mineralbotanica rekomen vari...
✨✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#makeupoftheday #tutorial...
.
Fruity lightness, rich taste and lips that look ...
Flashback to a time when we are more carefree 🌹...
Ku menemukan jati diriku kembali. Bold makeup.

#C...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...

Advertisement