OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Seneng karena @wardahbeauty udah punya Face Mist yg bikin kulit jadi segar dan kandungannya membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Cara pakainya mudah dan praktis banget, semprot ke wajah dgn mata tertutup, diamkan sebentar agar meresap di kulit. Bisa dipakai setelah makeup juga loh. #skincareroutine #skincare #SOCOID #SOCOXWARDAH #SOCOBOX #soco #clozettebeauty #clozette #clozetteid #wardah #wardahbeauty
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Aku mikirin kamu, tapi apa kamu mikirin aku?🙄

...
Yum @doughdarlings 🍩
——————
#clozet...
New on the blog!
Cerita staycation di @artotelgaja...
Full face cuma cepeceng HAHA #recehfriendly bgt in...
Heyhoo 💕⁣
Rekomendasi skincare lagi nih :)⁣...
𝑳𝒐𝒄𝒂𝒍 𝑷𝒐𝒘𝒆𝒓

Hi all,...
Don’t wait for something good to happen cause yo...
#KicasXFoundation
2-3 tahun terakhir jarang bange...
Sudah lama nggak ngelakuin rutinitas makeup-an seh...
Aku.. tapi seperti bukan aku.

Scarf by @hlpremium...

MORE BEAUTY POSTS

Hidden gems!⁣


Aku nemu lipmatte ini di s...
🌱Current skincare routine: @avoskinbeauty famil...
Last pic of Dark Fairy for now! Next time makeup a...
belakangan suka banget sama lipgloss padahal sebel...
Masked bride
By @paulinakatarina

Eyeshadow @mine...
CRUELTY FREE & NOT TESTED ON ANIMALS SHARING

Teru...
Kuning

Sebenarnya saya ga begitu suka kuning.

Ta...
Welcoming Monday by taking relaxing flower bath li...
@nacificcosmetics
𝔻𝕒𝕚𝕝𝕪 𝕄𝕠...
I guess we cannot control how people feel about us...

Advertisement