OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Tim ke laut aja 🏖⁣⁣⁣⁣Sebentar lagi musim #liburan, udah ada rencana mau liburan dimana? Atau mau mudik aja, jengukin eyang di kampung halaman? ⁣⁣⁣⁣Buat yang belum punya rencana liburan, jalan ke pantai atau ke gunung bisa jadi momen liburan menyenangkan bareng keluarga 💕⁣⁣⁣⁣Kalo disuruh milih antara gunung sama pantai. Melihat kondisi saat ini, yang mana harus bawa 3 balita lebih suka liburan ke pantai aja sih 🏝⁣⁣⁣⁣Soalnya anak-anak lagi demen main air sama pantai. Betah banget seharian sampe langit udah mulai gelap! ⁣⁣⁣⁣Yang penting juga jangan lupa pake sunscreen biar ngga gosong. Biasanya milih sore hari soalnya menurut kami suasana pantai emang lebih nyenengin di sore hari. ⁣⁣Iya, soalnya ngga panas. Hahah ⁣⁣⁣⁣Kalo kalian lebih suka liburan ke pantai atau gunung sama keluarga? ⁣⁣⁣⁣ #ceritakeluargamulyana#familytime #clozetteid
post
2 likes
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Nothing but blue skies~💁‍♀ #Clozetteid #oot...
Dressed up for the occasion in @gaudiclothing.id...
"幸福很简单,总是感谢我们拥有的.."
...
Ini botol ketiga.
Dan sedang menimbang-nimbang, ha...
Menunggu pizza yang tak kunjung matang 🤤🍕
.
...
Lip Matte terbaik untuk bibir kering 😍 dari @ar...
I have been enjoying using these products from @in...
Malam Sabtu kemana nih?

#beauty #carnellinstyle #...
Lagi seneng puffy sleeves kaya begini. It’s real...
Edisi bosen pake turban. .
.
.
#clozetteid
#ladyul...

MORE BEAUTY POSTS

Happy Anniversary 6th for beloved brand @elsheskin...
Saya lupa kapan terakhir kali pakai bedak, maskara...
5 WAYS HOW I TO SHRINK LARGE PORES
Bisa dibilang ...
Haii haii haiii! Selamat soreee 🥰 besok pagi vi...
Sebagai orang yang nggak jago makeup, aku biasanya...
Chinese New Year makeup 2020 | Glass skin makeup e...
Yuhu!!! skincarean lagii 😍😍. Kali ini mencob...
Ini nih salah satu product @indoganic_official yg ...
Tuh kan...lips product brand lokal sekarang tuh pa...
🌹Hi gaes! Lemme introduce my LUV Tone up Cream ...

Advertisement