OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Masih dalam semangat baju berwarna-warni.
(atau maksudnya adalah: udah lama gak ambil laundry dari kamar belakang)

Beberapa saat menjelang datangnya weekend, yang entah kenapa lebih dinantikan dalam minggu ini...
#HappyWeekend bye bye dulu TST!

#DinsFlair #celebratemysize #honoryourcurve #effyourbeautystandard #fullfigured #girlwithcurves #curvychic #curvystyle #Clozette #ClozetteID #aColorStory
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DININGTYAS POSTS

Menanti kesempatan coba acne treatment oil nya @bi...
When is the last time you wear your actual clothes...
Gel Moisturizer <200rb vs 500rb-an, jadi siapa yg ...
Si ribet banget nih sekarang kalo keluar rumah, ya...
Menyambut akhir pekan yang datang lebih cepat.

Te...
Sebuah pelajaran penting:Akhiran -an adalah segala...
Meet the new addition to the order of my skin fix,...
#Newkicks Adidas #StanSmith leather socks, the leg...
That time when I dressed a bit out of the blue (qu...

MORE FASHION POSTS

Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, maka b...
Situasi pandemi ini rawan sekali membuat stress. B...
Setujukaan kalo bukan cuma wajah aja yang perlu di...
Laughing is the best medicine 💛🤍🧡
.
.
.
...
Challenge myself to stand on infinity pool’s end...
New segment with @liliesrolina.id @womanblitz comi...
Siapa disini yang merasa “kulit gw dehidrasi nih...
Menunggu yang bisa ditunggu. Kamu. Eh kamunya nung...
Fav spot di @115coffee Kemang✨
Wearing xo top fr...

MORE BEAUTY POSTS

Rasakan Kemewahan Rangkaian Terbaru Lancome Untuk ...
Love at first bite 🍞
_________________
#flatlay...
Mumpung lagi banyak yg diskon, jadi ini (almost) o...
Hello, I'm back!

Minggu lalu aku hiatus dulu kare...
SKINCARE SENSITIVE SKIN @noola.id @careskinmedia
...
Sheet mask o'clock, check! Bagi kamu yang tengah b...
Newest disney princess collab with @jakartabeautyb...
Ternyata melakukan sesuatu secara berlebihan juga ...
Uda seminggu nih pake serum rekomendasi kalian ✌...
Bukan sekedar tissue basah 🤏🏻

Ini feminine ...

Advertisement