OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kalo kangen..bilang, kalo nggak...aku invisible lagi. *Cling
.
📸by kak @jerdoet
#bali #clozetteid
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE LEONISECRET POSTS

Beli banyak buku bisa bikin saya bokek tapi kaya....
PILIH TRAVELING ke pantai, gunung, keliling kota, ...
Perbanyak bermain, perbanyak olahraga, kurangi ghi...
INSTA GLOW TREATMENT. Demi kulit bersih dan glowin...
CAGAR BUDAYA SURABAYA. Saya suka arsitekturnya yan...
Terlihat tenang.🐑 Padahal domba-dombanya pada b...
Good bye 2019, selamat datang 2020! Selamat datang...
FELIZ NAVIDAD 🙏. Karena ini foto saya yang pali...
Suasana liburan ini bikin rindu ponakan, rindu rum...
Cerita tentang IBU-IBU PEMIJAT YANG DILECEHKAN. We...

MORE FASHION POSTS

I'm in! which one do you prefer?
*I don't actually...
Udah lama ga posting mengenai Food di Feed,biasany...
Matanya keliatan banget masih mikir gerakan 🤣 m...
Panas banget ini, sampe gue ga bisa lihat ..
Kaya ...
I needed a new highlighter and got this product. I...
#deahamdanreview My best body moisturizer so far f...
You cute, fluffy, but stinky 🐑🐑🤪🤪
Muka ku lebar kali kayak baso aci 🤔
#BodyPlusIc...
27/366 - After a long time to thinking, and get de...
Beberapa waktu lalu aku mulai coba pakai Azalea Ge...

MORE BEAUTY POSTS

__
Biasanya skincare jerawat ku cuma salep atau lo...
__
COSRX Galactomyces 95 Tone Balancing Essence Re...
Pake Softlens pembesar bola mata, angle foto dari ...
Sering bermasalah dengan foundation-mu? Jangan-jan...
Still in the #CNY vibes with my CNY #nailart that ...
Pertama kalinya nyobain pake kimono langsung dijep...
Foto ini berjudul cinta lama dan cinta baruku tapi...
Grumpy me. Tap for details.
.
.
.
#ibb
#tampilcant...
kebayang kan kalau pakai ini? Satu bathtub jadi bi...

Advertisement