OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kemaren udah foto bersama Transjakarta. Kali ini edisi foto di MRT. Selain biar kekinian kayak orang2, bolehlah 1 transportasi baru di Jakarta ini ada di dalam dokumentasi foto sebelum nikah. Karena ini pertama kalinya kita naik MRT berdua. Yaaa abis gimana, kan jarang ketemu..Anwy, pilihan baju buat foto prewed ini awalnya terkonsep tp ujung2nya ya udah senada aja yang penting hahahaha.Gemes juga ternyata. #cyndaanggibelumpunyahashtag tapi tetep mau pake hashtag #clozetteid
post
6 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Updated new hair!
Shorty & reddish 🙃
-
#Cellisw...
Everything is fine when there is sunshine :)
👗D...
Foto depan rumah..... orang lain 😁

Udah pada k...
Tertawa itu menular, sama seperti bahagia. Semoga ...
Berjemur time (pagi tadi)
_____________
.

Sebulan...
Hai Beauties,⁣

Kembali bertemu di hari selas...
Ke supermarket di era New Normal cheeeckk ✔

Kal...
Jangan lupa pakai masker ya guys.. btw uda ikutan ...
Aku tau dari setiap masalah yang menghampiri, ada ...
Dress like you’re already famous✨
.
Bag from @...

MORE BEAUTY POSTS

Ingin Mencoba Skincare Tradisional Asal Korea?
Hayooo, siapa di sini pemilik tipe kulit oily-acne...
Clozette Ambassador @deemiiaa's current favorite s...
Hi guys! 🙋🏻‍♀️Setelah hampir satu ming...
Beberapa waktu lalu, saya dapat socobox yang isin...
So beautiful place✨
No Makeup Makeup Look! Karena yang necurel lebih m...
Good afternoon, don't forget to smile and remember...
戏谑不能化敌为友,只能使人失去朋...
𝑵𝒂𝒄𝒊𝒇𝒊𝒄 𝑫𝒂𝒊𝒍𝒚 ...

Advertisement