OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Detail OOTD : ⠀
👗 : @pomelofashion Artist Collab Midi Halter Open Back Dress - Black ⠀
👕 : @converse_id T-Shirt Black ⠀
🥿 : @octav.official Blink Mules - Black⠀
👒 : @61clothing Bucket Hat⠀

Sudah jajan apa aja di 12.12 tadi malam? Mata ngantuk abis pantengin diskonan dong? Kalau iya, mari kita sarapan terus tidur lagi. 🤪🤣🤭⠀

#rimaangelholiday #explorejogja #clozetteid #clozette #fashion #ootd #exploreindonesia #candiprambanan #prambanan #liburanjogja #yogyakarta #jogja #kotayogyakarta #liburandijogja
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE RIMA_ANGEL POSTS

Ga tau lah mau namain look ini apa, yang jelas aku...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
Kisi-kisi Review @raikubeauty Lip Oil⠀⠀
⠀⠀...
"Jangan bersedih, apapun yang hilang darimu akan k...
My skin is not perfect⠀

Yeh, kulit aku tidak...
"Dari kenangan kita belajar. Betapapun buruknya ma...
"Sejarah bukan seni bernostalgia, tapi sejarah ada...
Lelah Sewaktu Pemotretan⠀⠀Aku kalau pas lagi j...
Setelah belanja online, tak sabar menanti barangny...
Ada diskon galau, ga ada diskon juga galau. Begitu...

MORE FASHION POSTS

Versi no edit cuma pake ipon, gimana gue ga mau be...
New normal takes new lip products to another level...
Me watching Its Okay Not To Be Okay last episode b...
ドールと言えば人形。ブロンドと言...
°⠀
Eyeshadow - Spark Joy ⠀
------------------...
Bingung juga ya mau foto di sudut rumah yang mana ...
Finally review foundation terbaru nya pixy “PIXY...
Heyhoo 💕⁣
Rekomendasi skincare lagi nih :)⁣...
Start your week with vibrant coloured outfit like ...

MORE BEAUTY POSTS

Bellflower Carrot Mild Sunscreen SPF 50+ PA++++
. ...
Happy Monday and stay precious my friends!

#cloze...
🌺GRUNGE GIRL MAKEUP🌺
.
.
🌸Niatnya sih mau...
Aku tuh setuju banget kalau ada yang bilang mendin...
Another my fave filter 💙💙
.
#selfie #instada...
Lagi seneng banget maskeran pakai clay masknya @ma...
Produk yang dipakai :
Loreal Sunscreen @gettheloo...
Produk yang dipakai :
Loreal Sunscreen @gettheloo...
Kasih judul apa ini??
.
.
.
.
.
#selfie #셀스타...
Vibes kemerdekaan mulai terasa nih bebs! 🇮🇩 ...

Advertisement