OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Akhirnya aku tahu SAMANTHA itu siapa? Hahaha saking penasarannya sama rang-orang yang spoiler siapa itu samantha, kenapa disebut olaf dalam film #frozen2 ya udah, aku tonton aja filmnya sampai habis. Bener-bener sampai layarnya berubah hitam dan keadaan studio sepi, tinggal kita doang 😆.Namanya penasaran kan harus dituntaskan ya? Hehe... Mungkin si crew bioskop mikirnya, "nih orang nungguin apa sih kok gak keluar-keluar. Jangan-jangan masih mau foto. Masa iya sususan tim produksi nya juga ditonton sampai lengkap." 😂 Biarin aja, yang penting kepo ku tentang samantha terbayarkan 😆.Dan satu hal yang aku dapat setelah nonton #frozen2019 adalah, masalalu itu harus diselesaikan. Bukan diabaikan sampai merusak jalan masa depan...eaaaa.Udah deh, ini tuh nggak ada sangkut pautnya sama mantan. Cuma pelajaran hidup yang emang berhubungan dengan MASA LALU 😋.Jadiii... Yang belum nonton dan penasaran gimana kisah Anna dan Elsa setelah dewasa dalam film #frozen❄️ , ya udah, buruan ke bioskop dan tonton filmnya sampai puas. Atau kamu bisa baca #reviewfilm nya dibawah ini ya. See you bye bye 👭_bit.ly/frozen-2019_ #heizyi #clozetteid #famjam
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Bali 2017 ❤️
🧖🏻‍♀️ [ #𝚜𝚎𝚕𝚏𝚌𝚊𝚛...
I will be honest by showing you these before-after...
Esqa Matte Lip Liquid Choco Red

Coklat tapi red a...
Hal yang menyenangkan saat dapat tampil senada den...
Sedang tergila2 dengan bunga #krokot bunga zaman s...
One of the best things about Switzerland is all th...
DO YOU BELIEVE THAT, BY TAKING YOUR TIME TO HANGOU...
Clozette Photo of the Week

By @loveellentan
Follo...
When baby pink meets baby blue. We love this total...

MORE BEAUTY POSTS

Sedang mencari skincare untuk mengurangi dark spot...
You know how much I love perfumery and this one - ...
Semakin banyak informasi yang aku cari, semakin sa...
👆🏻Enjoyed my time finding my perf scent~
He...
Aku itu punya rambut yang kering banget, mirip iju...
"Janjimu seperti fajar pagi hari..."
.
.
.
#happys...
Happy Sunday,

Karena ada sejuta hal lain yang bis...
Mix n match adalah rumus dasar untuk hasil stylish...
💜💜💜
.
.
Lip @getthelookid Rouge Signature...
Congrats buat @absolutenewyork_id yang baru aja la...

Advertisement