OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ada katak dikejar gagak Kenya
Kataknya lari ke tas si Jarjit (tjakep)
Boru batak gak galaknya
Tapi agak nge gasss sikit 😄😄😄
.
.
Cemana cocok kelen rasa?
.
.
#HalakBatak #BoruBatak #BatakToba #BoruParna #Parnahits #BatakNese #BatakMasaKini #HorasBatakIndonesia #BatakNesia #ZonaBatak
.
.
#Clozetteid #BeautyBlogger #HijabBlogger
post
see more from this collectionInstagram

MORE RYANTISARAGIE POSTS

Faktor cuaca yang gak menentu kadang dingin & kada...
Kalo kamu nyari yang cantik plus kaya, aku mundur....
Seperti yang udah aku infokan di IG storyku sebelu...
Awas...slide terakhir bikin klian terkejeot 😀.M...
Gais, kalian udah pada tau gak nih kalo brand @npu...
Yang namanya idup, pasti banyak cobaanKalo dikit n...
Setelah sekian purnama menanti finally paket dari ...
Gaiz...sapa sih beauty enthusiast hari gini yang g...
Misi...misi...mo numpang nebar ratjun lagi nih cer...
Genks...bantuin nyari kepsien kuyy...barusan ngila...

MORE FASHION POSTS

#1 Post Photo
Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
about last night🌃✨
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...

Advertisement