OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
*Dapat Socobox lagiii*Rejeki emang gak kemana apapun dan berapa pun syukuri saja . aku pengen banget beli micellar waternya Bioderma tapi gak kebeli terus, nama nya mak-mak yaa liat yg murce2 bawaan nya pengen beli murce sekian ratus dapat banyak. hahahaha tapi aku gak mikir panjang, sebenarnya bisa kok beli yg mahal sekalipun asalnya fokus nabung jgn suka tergoda ( tapi ya tetap susah yaa) 🤭 namanya punya anak kadang lagi bulan tua pengen makan apa, pengen minum apa, ehh popok anak juga habis. ahh boro2 mikirin beli skincare mahal 😂 tapi aku orang yg percaya kalau rejeki ya gak kemana. dan kalau pun uang nya ada kalau pun belum rejeki gak bakal ke beli. .jadi tiap liat apa yg ku mau, ku masukin tuh diwishlist kan biasanya ada tuh yaa di pojok kanan website2 belanja gitu. tau2 entar entah karena tawaran kerja atau entah hal2 yg gak disangka2 ehh malah akhirnya aku punya 😭.Rasa nya ditahun ini berasa gak percaya kalau pengen apa aja pasti didapat. ya itu tadi jalan nya entah dari tawaran kerja sama atau memang lagi punya uang lebih 😗😙.btw, caption nya gak nyambung yaa sama foto. hahha😂😋 oke banyak yg nanya tentang Soco . banyak juga yang su'udzon "ih uboxing terus, pamer terus" padahal diam2 dia penasaran pengen dapetin juga 😂🤣 caranya gampang kamu bikin akun Soco dan rajin2 tuh ngereview produk yg ada disana. lengkapi beauty profile, pantengin terus instagram Sociolla. dan yang paling penting sekali-kali lahh belanja disana juga, jangan cuman mengharap gratisan aja. 🤣🤣 disana suka diskon lohh dan kalau belanja jangan lupa pakai kode voucher SBNLA24G (CATET YAA KODE NYA) biar dapat potongan harga dan dapet point nya . jangan buka website nya sekarang BAHAYA banyak diskon hati2 kalap, aku gak tanggung jawab loohh..🙄. #sociolla #socobox #clozette #clozetteid #gratisan #kodevoucher #kodevouchersociolla
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Belanjaan kali ini nggak ada yg zonk. Ternyata ban...
CRUELTY FREE & NOT TESTED ON ANIMALS SHARING

Teru...
Welcoming Monday by taking relaxing flower bath li...
Beberapa bulan ini aku jadi lebih sering pakai she...
Lagi cobain micellar water yang baru dari @loccita...
Udah seminggu lebih aku pake @lovilabeauty Brighte...
#SKINCAREEMPTIES BULAN JULI❤
.
Pengen posting...
Sebelum beli skincare kalian haru tau dl skin type...
Postingan pertama di Agustus 2020 adalah produk pr...
Stock untuk 3 bulan kedepan check! Walaupun oil cl...

MORE FASHION POSTS

💗 [ ピンクメイクがもっと好きにな...
The reason why you should invest on oversized shir...
Today, I'd like to share you my first impression r...
’𝑇ℎ𝑒 ℎ𝑎𝑝𝑝𝑖𝑒𝑠𝑡 ...
Foto Lama atau Baru?
.
Kalau lihat fotonya, ini se...
I am grateful for so many things. I am grateful th...
Aku mikirin kamu, tapi apa kamu mikirin aku?🙄

...
Yum @doughdarlings 🍩
——————
#clozet...
New on the blog!
Cerita staycation di @artotelgaja...
Full face cuma cepeceng HAHA #recehfriendly bgt in...

MORE BEAUTY POSTS

Halo… halo… Senin rasa Senin, Senin, ditambah ...
#MOTD walau nggak kemana2 :)

💋 @CoastalScents ...
Hidden gems!⁣


Aku nemu lipmatte ini di s...
🌱Current skincare routine: @avoskinbeauty famil...
Last pic of Dark Fairy for now! Next time makeup a...
Aku.. tapi seperti bukan aku.

Scarf by @hlpremium...
belakangan suka banget sama lipgloss padahal sebel...
Masked bride
By @paulinakatarina

Eyeshadow @mine...
Kuning

Sebenarnya saya ga begitu suka kuning.

Ta...
@nacificcosmetics
𝔻𝕒𝕚𝕝𝕪 𝕄𝕠...

Advertisement