OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Seneng banget hari ini aku bisa pampering time di @erha.dermatology cabang Bandung Timur 😍

Aku memang ada sedikit masalah dengan rambut halus di area ketiak, karena itu aku mau cobain ERHAIR REMOVEASY Hair Removal by IPL untuk area under arm, tapi sebelum treatment tentunya aku konsultasi dulu dengan dokter. Kebetulan aku bertemu dr. Natalia yg informatif banget! Seneng dapet pengetahuan baru 😍

Tempatnya juga nyaman dan bersih, staff nya ramah2, tempat nunggunya juga cozy dan adem, ah pokoknya enak deeh apalagi ada WIFI hihii bisa sambil update dan kerja sambil nunggu giliran 🙈

Lengkapnya nanti aku ceritain di blog yaa, plus aku kasih tau juga harga treatment nya berapa 😘

#erhairremoveasy #erhaskinhairandlaserexpert #widlimskincare #ClozetteID #bandungbeautyblogger #bandungbeautyvlogger #beautybloggerbandung #beautyvloggerbandung
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE WIDYALIMITED POSTS

mirror selfie 🥳
🔔 Giveaway Alert 🔔

Selamat Hari Bumi Intern...
Mau update #widlimhairstory ! Sekarang rambutku la...
@ikea_id udah ada di Bandung, tepatnya di Kota Bar...
Sebulan terakhir aku lagi suka pake @npureofficial...
Seneng banget karena aku nemuin lagi body cream fa...
Kulitku yang sensitive suka rewel kalau pakai prod...
Kalian tau gak kalau kita perlu untuk melakukan va...
Obsessed with this korean makeup look! Thanks to @...
Rambut kalian kering atau kasar karena sering dibl...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement