OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gegayaan posting foto buku, padahal dibaca aja engga! ⠀Eh, dibaca laaaah. Sayang banget beli tapi gak dibaca ya kan. ⠀⠀Siapa yang cinta sama buku? Siapa yang sedih kalau buku habis dipinjam ternyata ada lipatan di ujung halaman buat penanda? Siapa yang suka sama aroma khas buku? ⠀🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋⠀⠀⠀Ngomongin masalah lipatan di buku, suka sebel kan ya kalau cover buku kita gak sengaja terlipat atau melengkung gitu. Biasanya temen-temenku itu menyarankan agar diberi sampul. ⠀⠀⠀Sampul tambahan buat buku itu penting gak sih? Aku ini salah satu orang yang gak suka kalau bukuku dikasih sampul tambahan yang transparan itu lho. Soalnya lama-lama bakalan kotor juga dan gak enak dilihat. Tapi kalau gak dikasih sampul, katanya cepat pudar warna covernya. ⠀⠀⠀ #clozetteid #bookphotography #bookstagram #fadephotography #booklover ⠀⠀⠀
post
1 like
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE EKAKUNCORO POSTS

Semakin banyak informasi yang aku cari, semakin sa...
Ada gak salah satu orang tanya kaya gini, "Apa cum...
JANGAN SKIP SUNSCREEN!!!!!!!!! ⠀⠀⠀Hayo, siap...
Jilbab warna apa, dalemannya warna apa, bajunya wa...
Makeup Collaboration dengan @Beautiesquad dan bebe...
Kemarin habis menyatroni markas #temansejiwa yang ...
#cleanser

Jadi 3 sabun cuci muka ini adalah...
#fotolamaSering kaya gini. ⠀Sudah paripurna pose...
Jadi, katanya 2020 itu postingan instagram itu seb...

MORE FASHION POSTS

Enaknya tahun ini liburan kemana ya? .

Liburan it...
Hujan deras dari semalam, be safe temans. Kalo gak...
I Never Thought I'd Wear a Polo Shirt Again, But T...
My Artwork 😍❤️ by @gwyn.k
_____________
#c...
Sudah memasuki musim hujan nih tapi ingin tampil t...
Red clouds
Ready to spring the week🌸🌸🌸 Find #whatiwo...
"𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘥𝘦𝘦𝘱 𝘪𝘯𝘵...
I’m not a princess that needs saving.
I’m a qu...
After school situation 🤓 .
.
@pastelovabymella ...

MORE BEAUTY POSTS

Hai! Kali ini aku mau ngasi tau hair routine-ku se...
Dear sister and brader onlineku
-
Buat kalian yang...
Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...

Advertisement