OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
2 Hari lagi!... Anaknya Mami mau 9 bulan yaa... alhamdulillah...Mami bangga sama Ar. EQ kamu bagus sekali... ❤ kamu peka pada sekelilingmu.❤ Kamu sudah bisa meniru banyak hal termasuk dlm mengungkapkan kasih sayang.❤ Ar selalu senang jika melihat anak kecil lain, Ar ingin berbincang dan main bersama. ❤ Ar lagi suka mencium hihi...❤ Ar sangat lincah, dia mampu menggerakkan tangan dan kaki bersamaan. ❤ Selalu tertarik pada warna hijau 🍈🍏🥝🥦❤ Ar suka memperhatikan orang sholat dan mendengarkan ayat suci ataupun doa❤ Ar sudah bisa meniru Opa menyetir mobil❤ Ar sedih kalau tangannya tdk langsung disambut, sebaliknya dia gembira saat kita langsung menyambut dan menggendongnya❤ Ar suka melihat hujan lalu kami berdoa di saat hujan turun... Capeknya Mami... sedihnya Mami langsung hilang seketika saat melihat sinar mata Ar dan senyumnya. Mami selalu mensyukuri itu, terima kasih Ar telah membuat Mami kuat. Semoga Allah memudahkan Mami untuk mengasuh Ar hingga Ar dewasa dan mandiri nantinya amiin... yra... terima kasih ya Allah karena Engkau telah mempercayakan aq menjadi Maminya Artanabil... ❤❤❤ #MomandSon #KimonoBaby #nhkkawaii #clozetteid #kawaiimomandbaby #modestkawaii #modestwear #modestfashion
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Tau gak sih beb kalo Vitamin C termasuk salah satu...
22.01.2020 - THESIS DONE!
-
📸 : @ardiguna01
-
#...
.
TUNIK #06
Allsize LD 106
IDR 155k
material : kat...
Beruntung bgt deh berkesempatan utk belajar dan sh...
.
TUNIK #05
Allsize LD 106
IDR 155k
material : kat...
.
TUNIK #04
Allsize LD 106
IDR 155k
material : kat...
"Nothing can heal anger except compassion"
.
.
.
#...
Happy TGIF
Minggu ini banyak konser seperti Javaj...
TUNIK #03
Allsize LD 106
IDR 155k
material : katun...
.
TUNIK #02
Allsize LD 106
IDR 155k
material : kat...

MORE BEAUTY POSTS

Menurut Clozetter @piiziiwiizii, semua produk Clin...
Ternyata semua merasakan klo IG tuh menurun ya.. y...
It’s Friday already, baru kali ini I wish hari-h...
Straight Hairstyles That Are Easy to Pull Off
Udah hampir seminggu aku lagi seneng banget pake C...
[TAK KENAL MAKA TAK SAYANG]
.
.
.
Beberapa waktu l...
Pengalaman Belanja Baru Di Flagship Store Mineral ...
* SKINCARE ROUTINE BIAR GA CEPET KERIPUT *⁣⁣...
Playing with @colourpopcosmetics Strawberry Shake ...
Loreal Rouge Signature Liquid Lipstick.

Yang pena...

Advertisement