OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kalo kalian liat bulumataku tuh dikit plus turun.. pas nyoba push up drama nya @maybelline auto langsung suka, liat aja dia bisa bikin bulmat aku naik dan ini tahan lama .. walaupun aku ttp pake bantuan alat buat naikinnya.. siapa yg udah nyobain juga?? btw Merry Xmas guyssss
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#maybellineindonesia #pushupdrama #mascara #eye #bulumata #closeup #closeupshot #makeup #beauty #clozetteid #눈 #뷰티그램 #셀카스타그램 #셀피스타그램 #아이섀도우
post
7 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
🔪🔪🔪 aku tanpa cut crease 💜💜💜💜...
You smile, I melt 🔥
.
.
Product Details:
SOON
....
NEW VIDEO UP ON MY CHANNEL! 😝
Link di bio ya gu...
🤭🤭Makin semeraut nih muka 🤣😅
.
#clozet...
Sada by Cathy Sharon Velvet Lip Colour shade 01 Sh...

MORE FASHION POSTS

GIVEAWAY TIME⁣

Assalamualaikum gengs, for su...
Just an old pic of me🌛
.
.
.
.
.
.
.
#clozettei...
My Outfit of the Day Lebaran Edisi #dirumahaja ver...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua?
Semoga tetap sehat ya dan tetap s...
Walaupun #dirumahaja tetap penampilan nomor 1 •
...
Persiapan melahirkan ditengah pandemi #Covid19 ini...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet
Yay!!! Girang se-happy itu ekspresi aku kayak di f...

MORE BEAUTY POSTS

Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
The evening sky these days left me amazed! But her...
Masih dalam rangka Lebaran 💕
Minal aidin wal fa...
#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...
STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...

Advertisement