OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gini ya rasanya LDR terus nganter ke bandara? Ooo... gitu aja sih, ya ya udah.. hahahaSee you on hari H @anggiherl .. #clozetteid #cyndaanggibelumpunyahashtag
post
4 likes
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE CYNDAADISSA POSTS

Orang2: Tegang ga? Deg2an ga? .👧🏻: "Ga. Kan ...
Wow... makasih para pengingat hari-H udh deket. Na...
Ga susah kok buat ngucapin kata2 manis untuk orang...
Ada yang sering liat produk ini wara-wiri di @guar...
.[GIVEAWAY ALERT! 🎉] Aku dan @Dentiste.id penge...
Sisir yang aku pakai beberapa minggu terakhir: Eye...
Almost there.Yok, bantuin yok. Nyebrang jalan #AnD...
Sebuah resolusi hidup lebih sehat yang tertunda se...
Ada yang paling gue inget dari @marchellafp saat d...
Take me back to Malang
#beach #travel #malang

MORE FASHION POSTS

I still can’t believe with all the excitement of...
Flatlay kalo kata orang instagram. Kalo gue belaja...
Hari Valentine mungkin udah lewat, tapi promo-prom...
Lengkapi kebutuhan fashionmu bersama @shopee_id
J...
Pinky spot at @poze.id 💕✨
Akhirnya sempet ke ...
Congratulations on the grand opening of EK Clinic....
Hallo moms⁣

Wahhh sudah akhir tahun nihhh, p...
Selamat Hari Ibu ❤️⁣


#clozetteid

MORE BEAUTY POSTS

The Lip Balms That'll Save Dry and Chapped Lips in...
[REVIEW]
Udh pd tw belom product skincare Clinell...
Happy Tuesday guys.. mari kita produktif lagi.. -
...
Kalau kalian reader setia saya pasti tahu kalau sa...
Challenges makes you more responsible. Always reme...
Support Brand Local 🖤Anw, belum telat telat bgt...
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
Me and me...still me...always me...love me or hate...
Makeup class 🥰

Advertisement