OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Biasanya kita cuma ketemu hanya perseorangan aja, ga pernah kumpul-kumpul kaya gini. Mungkin 5 tahun lalu deh ketemu lengkap gini. Padahal sama-sama tinggal di Jakarta. ⁣⁣Percaya ngga aku tuh cuma adik kelas diantara kaka-kaka kelas ini. Kerjaannya ngintil aja kemana mereka pergi. Jadi anak bawang....hahaha. Sama jadi bamper kalo ada yang mau boong sama pacarnya kala itu. ⁣⁣Alhamdulillah bisa ketemu lagi gara-gara sealbum foto lama jaman jahiliyah. Ya ngga mungkin di publish disini juga 🤪. ⁣⁣Keep contact ya kaka senior, 😘😘😘.⁣⁣ #friendship#campusmate#clozetteid#lifestyleblogger
post
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE DESYYUSNITA POSTS

Akhirnya⁣⁣⁣Kesampaian juga olahraga di UI se...
Menggambarkan kembali apa yang pernah dilihat di G...
Sabar⁣⁣⁣Sabar dulu⁣Seperti alam menunggu k...
Akhirnya berhasil dapat ide dan bikin desain perda...
Gowes Sabtu⁣⁣⁣Hari ini diajak gowes sama Pak...
Hai,Cuma mau bilangAku Rindu Kamu #clozetteid #coffe...
Snack Manis⁣⁣⁣Sejak mulai mengatur pola maka...
Roti & Pastry⁣⁣⁣Aku tuh suka banget roti dan...
Back to Nature⁣⁣⁣⁣⁣⁣Ini adalah hiking ...
Mulai #10000langkahsehari ⁣⁣⁣Dari april samp...

MORE FASHION POSTS

Exactly our expression when it's finally weekend! ...
This year's hottest high street sandal just got it...
Stock up your eyeglasses necessities at Optik Mela...
Feelin fearless n bit sexy with @chocochipsboutiqu...
Bikin video ala ala sama araya soalnya mereka mau ...
Biarlah orang berkata apa, yang penting aku senang...
Ini tuh bajunya all size, bukan aku yang besar ...
Reposted from @canvacreativeclass Still work from ...
Women's Empowerment

Weekend produktif sambil mene...
Reposted from @canvacreativeclass Semangat teman-t...

MORE BEAUTY POSTS

Agar lebih segar selama #DiRumahAja, kamu bisa mem...
• Makeup Talk •




For #newnormal I ...
Kamu nggak bakal tau menghargai ketika kamu belum ...
As I promised for quite a while now, review of @da...
Semua orang pd kaget kalo tau rambut Yuki panjangn...
Besok weekend .. udah tau mau kemana 🤔 kemanapu...
Clinique mengeluarkan dark spot corrector versi te...
#JessMiniReview
Bebs, aku menemukan super combo sk...
SWIPE TO SEE BEFORE-AFTER
-
Ditinggal pas lagi say...
Kang Kue mengucapkan Happy Weekend guys 🧡🌈, ...

Advertisement