OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ada yg mantau story aku kemarin gak sih? Jadi kemarin aku dateng ke acara Influencer Gathering bareng @sariayu_mt
Disitu kita semua nyobain semua produk baru Sariayu yaitu Natural Glow Series. Seri terbaru ini terdiri dari tinted moisturizer, two way cake, lip cream dan lip color. Uniknya, semua produk ini mengandung ekstrak bunga gardenia yg berfungsi sebagai antioksidan. Nah, kalau kalian udah liat do story kemarin, tinted moisturizernya mengandung SPF 20 dan coveragenya oke loh untuk ukuran tinted moisturizer. Two way cakenya jg flawless banget. Butirannya haluusss. Nempel dan membaur dengan baik. Lip cream dan lip colornya juga lembab, ga kering di bibir. Ada banyak pilihan warna juga loh. Untuk lip cream ada 8 dan lip color 15 warna. Kalian bisa cari yg paling cocok untuk skintone masing masing deh. Apa kalian udah coba juga sebelumnya?
#naturalglow #fearlessbeauty #cleanbeauty #sariayu #blogger #bloggersurabaya #review #makeupreview #Clozetteid #beautybloggerid #beauty
post
see more from this collectionInstagram

MORE REDHACS POSTS

Spring is here!!!! Grab your cutest pastel dress a...
Hello summer!
Percaya ga sih aku tu suka warna ung...
Rame ye kan. Serba salah kalau ga bisa foto outdoo...
Kalo boleh jujur dulu aku sempet males bgt pake ba...
Haiiiiii... Long time no see!!!
I can finally do a...
How is your day guys??? I hope everyone is doing g...
"Party time~🎶"
Somehow I do really miss taking ...
Akhirnya aku nemuin shampoo dan conditioner yg bis...
🍋CITRUS🍊
Pertama tama... Kesel ya kan kalo p...
Jennifer Lopez once said, "Women should never go w...

MORE FASHION POSTS

IG dian.kartikas
Tips untuk Membuat Sepatu Boots Terasa Lebih Nyama...
Clozetter @blissandglaze shared her OOTD from the ...
Working attire inspiration by Clozetter @auliarw. ...
This Is How to Style Your Jeans in 2021 in Case, L...
Welcoming this Hari Raya, LeSportSac is having a M...
The Check Print Trend Is Dominating My Whole IG Fe...
Pleats kinda day! Image shared by Clozette Ambassa...
Turn your Lebaran-from-home look even more chic wi...
Tips Mix & Match Celana Hitam Supaya Nggak Bosan

MORE BEAUTY POSTS

tutorial ala jang nara di drama Sell Your Haunted ...
Sedang mencari first toner untuk skincare routine-...
How to Prep Your Skin Like a Makeup Artist
Intip Cara Menjaga Kulit Dari Bahaya Blue Light Ga...
Masih takut menggunakan soft lens untuk kegiatan s...
Nacific Cosmetics Daily Mood Lip Cream punya 3 sha...
These '70s hair trends are HUGE, from Charlie's An...
Persiapkan Kelembapan Wajah Saat Puasa Dengan ASTA...
Intip efektivitas menggunakan masker berturut-turu...
Caring for Your Cuticles Is Key — Here’s the R...

Advertisement