OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah cucok jadi bintang iklan @sariayu_mt gak sih kita? 🤭🤭🤭
Bener bener representasi kecantikan Indonesia yg beragam. Hehehe. Di slide slide berikutnya juga ada rekap acara hari Jumat kemarin. Di slide terakhir ada aku unboxing goodie bag sari Sariayu jg. Kalau mau lihat mini reviewnya ada di postingan sebelum ini yah.
#naturalglow #fearlessbeauty #cleanbeauty #sariayu #blogger #bloggersurabaya #review #makeupreview #Clozetteid #beautybloggerid #beauty
post
see more from this collectionInstagram

MORE REDHACS POSTS

Spring is here!!!! Grab your cutest pastel dress a...
Hello summer!
Percaya ga sih aku tu suka warna ung...
Rame ye kan. Serba salah kalau ga bisa foto outdoo...
Kalo boleh jujur dulu aku sempet males bgt pake ba...
Haiiiiii... Long time no see!!!
I can finally do a...
How is your day guys??? I hope everyone is doing g...
"Party time~🎶"
Somehow I do really miss taking ...
Akhirnya aku nemuin shampoo dan conditioner yg bis...
🍋CITRUS🍊
Pertama tama... Kesel ya kan kalo p...
Jennifer Lopez once said, "Women should never go w...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement