OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Entah kenapa suka beli baju warna itu2 mulu apalagi beli hijab, 😂 begitu dah beli ehh baru ingat punya warna itu. contoh nya warna biru, foto ku banyakan pakai hijab warna biru yak 😂 kayak cuman punya hijab itu2 aja . Hahaha..padahal warna sama tapi beda bahan kain nya 😝 .
#clozette #clozetteid #clozettehijab #hijaber #hijabsimple
post
see more from this collectionInstagram

MORE DINA_YULINIFAHDINA POSTS

Ketika emak2 udah selesai beberes, mari selonjoran...
Lopee banget sama lip cream @orsinibeauty ini, unt...
(jangan digeser, SERAMMMM).ini nih masker terbaru ...
Ayoo siapa yang beli sabun pepaya terus sabun nya ...
Sabun Hijau Holly @sekawancosmetics ini adalah sal...
Demi apa jam 1 dini hari belum tidur juga ? "Demi ...
Akhirnya nemu gel yang bikin nyaman kulit ku yang ...
Lip tint @gobancosmetics X molita lin ini yang ku ...
*Dapat gratisan disini...*.Sering ditanya enak yaa...
*Lupa punya baju ini* .
waktu nyari baju dilemari,...

MORE FASHION POSTS

..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
It's only take a little me time, while dadda holds...
2 produk terbaru yang aku pakai 2 minggu belakanga...
2 styles of how I wear this Bally Scrunch Dress fr...
Kewajiban kalau ke @ikea_id, foto di lorong layana...
.
Hoping for more good days
If you believe me
Hopi...
Karena kulitku sensitif jarang banget bisa nemuin ...
Oh... Bring back my weekend, please... 🥺🥺
.
...
“No matter how good you are, someone is always g...
Captured some of the best moment in my life 💞
-...

MORE BEAUTY POSTS

Yayyy! Ada postingan baru di bekikaroom loh. Revie...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...
.
Setelah sekian lama tidak menulis review, hari ...
Woohoo, aku lagi suka sukanya nih bersihin muka pa...
Happy Sunday guys, hope you're having a good weeke...
𝗔𝘀𝗮𝗹 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵 𝗸𝗮𝗹...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...

Advertisement