OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Vamped Up!
.
.
So damn happy waktu dapet lip cream NYX yang "vancouver" ini. Warnanya bold, cantik, dan aku banget! Cocok banget buat bikin makeup ala2 vampire begini.
.
Tau gak lip cream kece ini bisa kalian dapetin di storenya yang ada si Jln Bengawan No.15 dan juga ada di jatinangor. Di rumah makeupuccino kalian bisa dapetin banyak hal dari mulai skincare, makeup, tools, sampe koper makeup pun ada.
.
Yang paling aku suka sih karena setelah belanja kita bisa leha-leha di kafenya yang nyaman, makanannya enak, plus affordable banget.
.
Dan juga di sini mereka jual lashes ternyaman dengan berbagai macam model dengan harga super murah!!!
.
.
Tencu
@makeupuccino
@bandungbeautyvlogger
#bandungbeautyvlogger #1stanniversarybbv #Clozetteid #beauty #makeup #motd #fxmakeup #vampire
post
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

We're super amazed by this Van Gogh inspired makeu...
Di tengah pandemic in...Kath paling takut kalau ke...
Selamat malam adik adik.. kakak aya lagi masak kon...
Throwback: si gemush yang setia nemenin mamanya ma...
Kata siapa kalau mau makeup-an harus nunggu semua ...
CERMIN⁣"Cermin cermin.... siapakah yang paling c...
Hi! Hi! New video is up on my YouTube channel. Kal...
*Nyesek of the day itu ketika lu ditawarin jadi im...
Selalu suka kalo ada produk multifungsi 🤪 full ...
Lagi suka banget sama makeup makeup dari @dazzleme...

MORE FASHION POSTS

5 Inspirasi Dress Sederhana Untuk Akad Nikah di KU...
6 of Rosie Huntington-Whiteley's most-referenced (...
Pastel-ish Friday with baby blue tops and lilac fu...
3 WAYS TO WEAR FACE MASK !

Sekarang kemana-mana h...
Satu titik
dua koma,
aku udah pake batik
buruan je...
Happy Friday!! Feeling playful in this white jumps...
🌸🌼🌸🌼 Thank You @milkaflorist for brigh...
My little sister wedding
@mall Long time ago before corona 😂
Don’t forget to fall in love with yourself first...

MORE BEAUTY POSTS

So...I Tried the Soap Brow Trend You Keep Seeing o...
Pakai masker tiap hari selama 7 hari tuh boleh ngg...
🎍 @keepcool_global @keepcool_official Soothe Ba...
Love Beauty And Planet Mengajak Kamu Mencintai Lau...
I just can't wait for Christmas
How to style your scrunchie in 5 different ways: h...
Rangkaian skincare lokal ini mengusung konsep Rede...
💞 SKINCARE ROUTINE BULAN AGUSTUS 💞
.
⛔ DIS...
— 𝘈 𝘴𝘵𝘳𝘰𝘯𝘨 𝘸𝘰𝘮𝘢...

Advertisement