OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lately I’ve been loving this Clean Pink Brush from @jacquelle_official 💕.Ini facial brush yang dipakai buat cuci muka, supaya wajah lebih bersih dan bebas dari sisa kotoran/makeup! Brush ini ada dua sisi, bulu brush halus untuk sehari-hari, yang cara pakainya tinggal digosok lembut dengan sabun wajah. Sisi satunya kayak silicone brush gitu untuk lebih deep cleansing pori-pori dan exfoliate..Aku suka banget nih, soalnya memang lebih bersih dibandingin pakai jari aja, terutama kalau habis pakai makeup berat seharian, aku memastikan wajah 100% bersih sebelum lanjut ke skincare selanjutnya 😊.... #BBB3rdAnniversary #BaliBeautyBlogger #BBBevent #BBBXJACQUELLE #jessicaalicias #FavoritJessi #clozetteid
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

[REVIEW]
Udh pd tw belom product skincare Clinell...
Kalau kalian reader setia saya pasti tahu kalau sa...
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
✨ CARA MEMAKAI JADE ROLLER ✨.Hai haiii! Kali i...
.
Mencoba aplikasi @tiktok untuk pertama kalinya ...
Beruntung bgt bisa kenal @clinelleid Age Revive di...
TINGKAT KELEMBABAN KULITKU NAIK 2X LIPAT!!!
.
Swip...
REVIEW SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR CR...
RAIKU @raikubeauty HYDRATING MIST & WATER ESSENCE ...
Kalau udah ngomongin usia, kerutan dan flek di waj...

MORE FASHION POSTS

Kalau tamu bulanan datang saya paling malas banyak...
Have a nice day everyone 😍

I still can’t believe with all the excitement of...
Flatlay kalo kata orang instagram. Kalo gue belaja...
Hari Valentine mungkin udah lewat, tapi promo-prom...
Lengkapi kebutuhan fashionmu bersama @shopee_id
J...
Pinky spot at @poze.id 💕✨
Akhirnya sempet ke ...
Congratulations on the grand opening of EK Clinic....

MORE BEAUTY POSTS

The Lip Balms That'll Save Dry and Chapped Lips in...
Happy Tuesday guys.. mari kita produktif lagi.. -
...
Challenges makes you more responsible. Always reme...
Support Brand Local 🖤Anw, belum telat telat bgt...
Me and me...still me...always me...love me or hate...
Makeup class 🥰
Mumpung abis cuci rambut dan abis nyobain lipstick...
Sekarang aku lagi suka pakai skincare yang bisa bu...
What’s your problem on the quarter of life? 😕...

Advertisement