OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Salah satu destinasi baru yang bisa kalian kunjungi kalo kalian ke bandung. @thegreatasiaafrica.id
Htmnya 50.000
Dan di dalamnya kalian bisa liat miniatur miniatur ala negara negara anggota Asia Afrika. Salah satunya ya India ini.
post
see more from this collectionInstagram

MORE ARVIANI POSTS

GIVEAWAY .

Ini produknya baru semuanya yah, freeo...
GIVEAWAY .

Ini produknya baru semuanya yah, freeo...
GIVEAWAY .

Ini produknya baru semuanya yah, freeo...
Siapa yg disini suka banget pake lipstick ala ala ...
Esedow beleberan akibat dandan buru-buru.Kalo kali...
Dimana hayo ini?
Kalo kata ka @tasyafarasya kan lip Mousse ini tuh ...
Ini mau sepedahan apa mau jualan kembang? . ... ...
Ikutan ah #decadechallenge .Dalam 10 taun terakhir...
Siapa disini yang cintaaa sama cushion? Sama kaya ...

MORE FASHION POSTS

BIO OIL DRY SKIN GEL 50 ML (review and thought)
.
...
Taukah kalian area di wajah kita yang paling cepat...
[Try and Review] LOVILA “Glow Activation Booster...
First of all mau say Thanks U @lovilabeauty @beaut...
[Try & Review] Lumier – Cleansing Balm - Yuja
.
...
[Try & Review] Lumier – Cleansing Balm - Yuja
.
...
[Try & Review]
Natur – Sleeping Mask – Pome &...
Hi Gais! Aku baru aja cobain produknya @Khalisaind...
[Try & Review]
Skin1004 – Madagascar Centella - ...
Jadi seminggu ini aku lagi cobain produknya @skin1...

MORE BEAUTY POSTS

[Try and Review] Ja Glow – Intense Lightener Ser...
5 MINUTE "MODEL OFF-DUTY" SLEEK BUN - YouTube
They said i look good on black. Oh, i know, a blac...
Don't forget to join my latest giveaway!

#throwba...
My 5-Second Makeup Trick for Looking Immediately B...
Let's talk about #sunscreen! Kali ini aku mau ngeb...
Yang hobinya gangguin mama nya kalo lagi makeup. E...
🌝🌝🌝🌝⁣

Kalau kemarin eyelook nya ...
#DiRumahAja ngapain?⁣
Mengisi kegiatan di sela-s...

Advertisement