OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kadang suka mikir, apa sih yg bisa bikin kita happy? tanpa harus berusaha keras.Mindset? iya. Tapi kan gampang. Buat gue sih sebagai seseorang yg selalu suka define perasaan yg lg gue rasain, lerasakan apapun itu rasa di hati ya justru penting. Dan kabur dari situ.-Lagi sedih? ya gue biasanya tau dan ngomong sama diri sendiri. "Nah, Ini lg sedih nih gue".Dan gpp gue rasain dan gak lari dr perasaan itu. Karena menurut gue akan lebih mudah untuk bisa "mencari jalan keluar" dari kesedihan atau apapun yg lg lo rasakan dan gak seneng di "situ".-Ada yg kayak gue gak? #clozetteid
post
5 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

"Remains to silent & keep smiling enjoy your life ...
How are you? Wish you well... 🍂🍃 .
.
.

#Clo...
Udah lama sekali gak pernah ikutan @uploadkompakan...
Bali 2017 ❤️
🧖🏻‍♀️ [ #𝚜𝚎𝚕𝚏𝚌𝚊𝚛...
I will be honest by showing you these before-after...
Esqa Matte Lip Liquid Choco Red

Coklat tapi red a...
Hal yang menyenangkan saat dapat tampil senada den...
Sedang tergila2 dengan bunga #krokot bunga zaman s...
One of the best things about Switzerland is all th...

MORE BEAUTY POSTS

In love with @beauty_phoria Elizabeth Arden new pe...
Sedang mencari skincare untuk mengurangi dark spot...
You know how much I love perfumery and this one - ...
Semakin banyak informasi yang aku cari, semakin sa...
👆🏻Enjoyed my time finding my perf scent~
He...
Aku itu punya rambut yang kering banget, mirip iju...
"Janjimu seperti fajar pagi hari..."
.
.
.
#happys...
Happy Sunday,

Karena ada sejuta hal lain yang bis...
Mix n match adalah rumus dasar untuk hasil stylish...
💜💜💜
.
.
Lip @getthelookid Rouge Signature...

Advertisement