OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Resolusi tahun 2020: No Gorengan & Micin! ⁣⁣Doakan istiqomah 😉⁣Alhamdulillah dari awal tahun belum pernah lagi ngemil bakwan, tahu isi, cireng dll, biar tambah sehat, syukur2 bisa ngurangin BB 😌😌⁣⁣Tapi kok ngga keliatan gendut????⁣Rahasianya pake gamis warna gelap buuuk ☺️⁣Kayak gamis yg aku pake ini dr @mawii.store masya Allah bikin terlihat ramping 😂⁣Cutingnya lurus, jadi bs menyamarkan lemak2 di perut, pinggang & paha hahahaha⁣⁣Ini gamis kameumeut & jd andelan kl lagi ngerasa gendut 😅 Plus ada aksen outer bagian dpn, busui & wudhu friendly, fav bgt pokoknya! Cuss lah langsung cek ignya @mawii.store ⁣⁣ #hijabootd#motherhood #workingmom #workingmomlife #workingmomstyle #wiwtd #clozetteid #momoftwo #instamom #ootd #hijabstyle #officestyle #whatiwearyesterday #ootdhijab #ootdhijabindo #boldstyle
post
Categories : motherhood, work
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Semua yang Perlu Kamu Tahu tentang Sustainable Fas...
Matchy matchy dress and bag ala Clozette Crew @car...
Beberapa minggu lalu sebenernya suhu di Swedia mas...
Akhirnya besok weekend, ayo kita kemana..

Aku dah...
Skincare Update During Ramadan.

Jenis kulitku tuh...
Kata siapa kain tradisional nggak bisa multifungsi...
Pertama lihat La Stella Aqua Quenching Gel dari @l...
Yuhuuu besok udah sabtu, besoknya lg minggu... aga...
LATEPOST: #mybabyboy💙 Artanabil ,(2 y.o) , kala...

MORE BEAUTY POSTS

WFH membuat mata semakin lelah? Kamu bisa coba Koe...
Matte Nail Art
Unilever Hadirkan Visi Positive Beauty Untuk Ubah...
Kamu tim skincare Korea atau skincare USA nih, Clo...
Gentle Hour Lengkapi Skincare Routine-mu Dengan Du...
Nemu lagii face cleanser lokal yang ramah di kulit...
Another glowing skin essential: L'Oreal Revitalift...
If you like pizza, then we can surely be friends ...
[SAVE] ACNE SAVIOR ✨⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
another...
New allert
PHOEBE in WHITE ❤️
#wearKAPSOORA #k...

Advertisement