OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
SILKY FACE POLISHER @cliskin ✨•••••Kulitmu berjerawat? Acne prone? Butuh exfoliator yang aman buat acne prone skin? Kalo kalian sesuai sama kriteria barusan, kalian mampir di post yang benar 😌•••••Exfoliate itu penting banget sih, karena kalo aku males exfoliate aku akan gampang beruntusan, gampang jerawatan, clogged pore 😭 trus punya kulit sensitif suka bingung akutu sama exfoliator apa ya yang cocok dikulit sensitif acne prone gini? And lucky me ✨ can try this amazing product from Cliskin •••••Dengan bangga aku kasitau kalian, ini local product ya gengs, Dan kalo kalian ngikutin aku udah lama aku ga pernah cocok sama produk s**ves bikin mukaku breakout 😭 tapi jiwa coba coba ini begitu menggebu, aku move on cepet banget dan aku jelajah exfoliator lainnya 😆 nahhh apa sih istimewanya Cliskin dibanding yang lain ? ••••••Butiran scrubnya dari buat apricot yang sama sekali ga hars dikulit, mengandung BHA (Salicylic acid) and Niacinamide is very good for acne prone skin YAY!•••••Texturnya ini solid gel dengan scrub lembut, kalian bisa swipe fotonya buat liat texturnya lebih jelas. Wanginya lembut banget (kaya molto jaman dulu 😆) monmaap aku kurang pandai dalam mendeskripsikan wangi. Cara pakainya, tuang produk secukupnya di telapak tangan beri sedikit air, pijat dengan lembut di wajah dengan circular motion, bilas dengan air. Tentunya saat aku melakukan exfoliate ini aku udah pake first cleanser (oil based) terlebih dahulu ya. Setelahnya dilanjut second cleanser••••••Aku pakai 3x seminggu dan aku notice banget ini bruntusan berkurang dan jerawat aktif lebih gampang kering yay 😍 produk ini termasuk dalam physicval exfoliator ya gengs. Kemasannya gemes banget kaya bungkus susu dan ada tulisan hangul yang bikin tambah menarik 😍 Good job Cliskin udah bikin produk yang bagus banget dan menjawab kita kita yang punya kulit acne prone kalo ga usah pusing cari perawatan lokal rasa korea buat acne prone skin. Aku rekomen buat yang nyari physical exfoliator for acne skin 👍🏻•••••
post
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

[SAVE] ACNE. ACNE. ACNE.⁣

hi lafs, selama pa...
✨𝑱𝑲𝑶𝑺𝑴𝑬𝑪✨
@jkosmec.offici...
[GIVEAWAY # 3]
.
#yanitasyagiveawayparade x @celeb...
Review Time ❤Siapa yang tidak tau @bioderma_indo...
KBeauty ngumpul! ❤️💃Ginseng Mask sheet DISK...
Another me-time idea from Clozette Ambassador @win...
Hai cantik, make up looks kali ini aku akan pakai...
Seharusnya ini mau aku upload hari Selasa. Ad yg b...
This is “Answer from” God ✨-Bedagang, lembur...
[GIVEAWAY # 2]. #yanitasyagiveawayparade x @innisfr...

MORE FASHION POSTS

I am super happy with how my Korean Bridal look tu...
For me, the easiest way to elevate photoshoot at h...
Clozette Ambassador @wynneprasetyo shared her styl...
Trend to try: Deco Belt
Positif Covid itu Ga Napsu Makan dan Sedih ❌
Tap...
🌼MAAF🌼
.
.
🌻Satu kata yang sering dilupak...
Tuh dengerin deh kata Bu Pudjo, jangan jadi orang ...
Dim Sum anyone 🙋🏻‍♀️🥢
.
.
.
.
@pom...
Most of my bag are either compact and mini/ big an...
Pecinta film kartun semasa kecil, dikejutkan denga...

MORE BEAUTY POSTS

Mana nich para pecinta lip cream dengan warna nude...
Hair Tutorial: Three-Step Messy Bun
Lupa ngasih tau, kalau di blog udh ada blogpost ba...
Rose, pepper, berries, & amber wood Eau de Parfum ...
"Sometimes you need to let go everything to know w...
Natural body care ☑️
-
So, beberapa saat lalu ...
Trend 2021 : pakai masker. Otomatis, makeupnya waj...
12.12 Telah Usai, Kamu Masih Bisa Mendapatkan Prom...
EMERGENCY CALL⁣Beberapa waktu lalu, aku dan suam...
Mau wedding guys, mumpung tanggal cantik 21/1/21...

Advertisement