OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
@frudiaindonesia Citrus Brightening Serum yang mengandung 71% ekstrak kulit jeruk . .. Texture nya watery dan punya shimer partikel yang kecil banget. Wanginya ada kayak campuran citrus dan obat gitu , which is lumayan seger sih tapi waktu udah dibaurkan baunya langsung hilang kok... Selain punya kandungan vitamin C yang bagus banget buat kulit produk ini juga mencerahkan dan mengurangi bintik hitam dan kerutan di wajah #Frudiaindonesia #indonesianreviewer #indonesianblogger #nezreview #nezbikinkonten #clozetteid #clozettedaily #SBBXFrudiaindonesia #SBBXFrudia
post
4 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

[Try and Review] Ja Glow – Intense Lightener Ser...
Let's talk about #sunscreen! Kali ini aku mau ngeb...
#DiRumahAja ngapain?⁣
Mengisi kegiatan di sela-s...
Salah satu produk Laneige yang direkomendasikan ol...
Happy Weekend!

Been trying this moisturizer from ...
Belakangan, istilah “skipcare” tengah ramai di...
Wake up in the morning and found one cystic acne o...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...

MORE FASHION POSTS

3 generasi. Yayina masih ngantuk 💕
.
.
📷 @fa...
BIO OIL DRY SKIN GEL 50 ML (review and thought)
.
...
Taukah kalian area di wajah kita yang paling cepat...
[Try and Review] LOVILA “Glow Activation Booster...
First of all mau say Thanks U @lovilabeauty @beaut...
[Try & Review] Lumier – Cleansing Balm - Yuja
.
...
[Try & Review] Lumier – Cleansing Balm - Yuja
.
...
[Try & Review]
Natur – Sleeping Mask – Pome &...
Hi Gais! Aku baru aja cobain produknya @Khalisaind...
[Try & Review]
Skin1004 – Madagascar Centella - ...

MORE BEAUTY POSTS

TIKTOK LYPSINC MAKEUP CHALLENGE, ACCEPTED 🎙️ ...
All the inspiration you need to make the most of l...
5 MINUTE "MODEL OFF-DUTY" SLEEK BUN - YouTube
They said i look good on black. Oh, i know, a blac...
Don't forget to join my latest giveaway!

#throwba...
My 5-Second Makeup Trick for Looking Immediately B...
Yang hobinya gangguin mama nya kalo lagi makeup. E...
🌝🌝🌝🌝⁣

Kalau kemarin eyelook nya ...
𝐏𝐀𝐋𝐄𝐓𝐓𝐄 𝐋𝐎𝐊𝐀𝐋 ...

Advertisement