OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Akhir-akhir ini aku lagi senang sekali sama product dari @indoganic_official yang mempunyai konsep skincare dan makeup minimalis, simple dan clean beauty. Produk yang aku udah coba yaitu Tinted Day Cream dan Lip & Cheek Crayon. ( Go to the next slide to see my makeup with the products)
_
🍀 Review:
🌹 Tinted Day Cream memliki kandungan sunscreen di dalamnya, namun tidak diketahui spf berapa. Di ingredient list terdapat kandungan Zinc oxide yg berfungsi untuk proteksi dari sinar mata hari. Menurutku produk ini mirip cc cream tetapi coveragenya sheer dan hasilnya satin. Kalau tidak di set bedak akan terlihat natural glowing. Pakai ini kulit terlihat “my skin but better”
_
🌹Lip & Cheek Crayon shade rosy red dan natural nude : Kedua shade lip crayon memiliki textur yg buttery. Mirip seperti tinted lip balm tetapi warnanya lebih intense. Hasilnya agak glossy di bibir dan melembabkan karena terasa seperti lip balm. Shade rosy red memiliki warna merah, sedangkan shade Natural nude warnanya mirip merah marun dengan hint peach agak oren. Produk ini kalau di pakai diwajah engga berasa gatal, soalnya kadang kalau aku pakai lipstick biasa sebagai blush on. Suka bikin gatal kulit.

Anyway, ada yg udah pernah coba?

_
@jakartabeautyblogger
#indoganic #indoganicbeauty #indoganiccleanbeauty #indoganicofficial
#JakartaBeautyBlogger
#jakartabeautybloggerfeatindoganic #ellskincaregame #clozetteid #motd #potd #makeupoftheday #glowingmakeup
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

We're super amazed by this Van Gogh inspired makeu...
Di tengah pandemic in...Kath paling takut kalau ke...
Selamat malam adik adik.. kakak aya lagi masak kon...
Throwback: si gemush yang setia nemenin mamanya ma...
Kata siapa kalau mau makeup-an harus nunggu semua ...
CERMIN⁣"Cermin cermin.... siapakah yang paling c...
Hi! Hi! New video is up on my YouTube channel. Kal...
*Nyesek of the day itu ketika lu ditawarin jadi im...
Selalu suka kalo ada produk multifungsi 🤪 full ...

MORE FASHION POSTS

T-shirt and jeans kinda day? Don’t forget your f...
The Tennis Skirt Is Becoming A Low-Key Trend For S...
awkward in front of the camera: http://stephaniesj...
Hello, weekend! Clozette Ambassador @vicisienna br...
Shiryu, Mewarnai Street Fashion Jepang
Senang sekali,aku jadi salah satu yang beruntung d...
My outfit when travelling to japan in winter ❤...
5 Inspirasi Dress Sederhana Untuk Akad Nikah di KU...
6 of Rosie Huntington-Whiteley's most-referenced (...
Pastel-ish Friday with baby blue tops and lilac fu...

MORE BEAUTY POSTS

Hydrating toner hits dari Klairs ini bukan hanya m...
3 Salon Di Jepang Ini Hadirkan Layanan Perawatan K...
Produk andalan Clozetter @flaferry yang ia rekomen...
How to Mix Serum and Foundation for Glowing Skin ...
Sunscreen favorit kalian apa?
Kl aku ttp dari 2 br...
So...I Tried the Soap Brow Trend You Keep Seeing o...
Pakai masker tiap hari selama 7 hari tuh boleh ngg...
🎍 @keepcool_global @keepcool_official Soothe Ba...
Love Beauty And Planet Mengajak Kamu Mencintai Lau...
🌸🌼🌸🌼 Thank You @milkaflorist for brigh...

Advertisement