OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Akhirnya yang ditunggu datang #rainaalmahyra bisa merangkak!
Sempat galau saat ibu lain cerita anaknya sudah bisa begini dan begitu, sementara Raina belum. Terus konsultasi ke dokter anak, Raina sehat-sehat aja kok. Masa merangkak terjadi pada bayi saat usia 10 bulan, kata dokter.
Dan alhamdulillah, di usia 10 bulan Raina bisa merangkak dan tumbuh 4 gigi 😍

#momlife #momblogger #keluarga #babygirl #tumbuhkembanganak #bayibelajarmerangkak #clozetteid #lifestyle
post
see more from this collectionInstagram

MORE KANIANINGSIH POSTS

Bolehkah Mengatasi Jenuh Saat Karantina Mandiri De...
Picsart, Aplikasi Edit Foto Mudah Untuk Pemula
Menghadapi Wabah Korona di Masa New Normal
Sempat Cemas Hadapi Wabah Korona, Sekarang Menjaga...
Udah mulai deh ngajak jalan terus keluar kalau uda...
Lebaran di tengah pandemi, gimana rasanya? Tentu b...
Loh mau kemana pakai sepatu? Gak kemana-mana kok, ...
Assalammualaikum kak,
3 Mei kemarin genap usia kk...
Ini foto anak-anak 2 tahun lalu saat lebaran di ka...
Bismillah nurut #dirumahaja, ikhtiar biar ga terpa...

MORE FASHION POSTS

20 Watches Worth The Investment
Problematika baru selama new normal: nggak bisa pa...
When Makeup Meet Coffee, boom 🤯

Sekarang @make...
Problematika baru selama new normal: nggak bisa pa...
Black always a mood 🖤

Wrapped in @shopataleen ...
Tahun ini adalah kali pertama saya berkunjung ke L...
[SWIPE LEFT] HOW I EDIT TO LOOK TALLER (less than ...
TURTLE MELONPAN

Sejak #dirumahaja mulai sering bi...
𝘉𝘰𝘥𝘺 𝘪𝘴 𝘱𝘶𝘳𝘪𝘧𝘪...

MORE BEAUTY POSTS

Just about ready to break out into song and summon...
Kemarin pas lg ada promo ultahnya @makeoverid ku ...
RACUN LIPPEN LOKAL⁣

Uda pada tau gak sih bra...
Indonesia mulai resesi, apa yang harus dilakukan? ...
Awalnya cuma coba-coba, rekomendasi dari beberapa ...
I have to share guys, they are too pretty not to.....
Bubble braids look incredible and they're the *eas...
cherry lips crystal skies..

Lanjutkan guys

#indo...
Produk skincare andalan Clozette Ambassador @NataH...

Advertisement