OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Walaupun edisi ke gym, makeup begini bisa buat ke mana aja, tersyerah kamuuuww wu wu wu.---Btw, ada kesalahan tulis shade powder blush-nya @esqacosmetics . Yang bener shade Malibu yha.--- #beautybloggerindonesia #bloggerindonesia #bloggerperempuan #makeupartistjogja #muajogja #makeupjogja #jogjabloggirls #clozetteid
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Find what makes you happy :)
Be brave, gurl!
Be a strong women as you can..
Good Morning and have a nice weekend!!
😊♥️...
INNERTRUE - All Day Happiness + Bright & Glow Skin...
Entah mengapa foto pake hp malah lebih keliatan ma...
Mia Glansie Gold Glow Lifting Serum⁣
@glansiebea...
#CarnellinGA
Paket hadiah 3

Paket Gold

- Elizab...
Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, @mada...
Ni hao, this photo series makes me feel like yabbe...

MORE FASHION POSTS

It’s Saturday already! Kamu bisa tampil lebih fe...
This is why you need to pay attention to sustainab...
#SpotToVisit
Ol’ Pops Coffee @olpops.coffee, Cin...
Agak ke-skip gpp deh ya yang penting sampe dah tuh...
Coach Luncurkan Koleksi Terbaru Dengan Inspirasi G...
Candid Moment ♥️ 🌇

When you encourage ...
Sometimes,
the best thing you can do is :
not obse...
friday mood alert ——
@callathelabel X @ayladim...
Hayooo yg belom ikutan Giveaway aku, bisa cek deta...

MORE BEAUTY POSTS

Ingin memanjangkan kuku tanpa perlu menunggu lama ...
Say hello to Clozette Ambassador @wennykyuuto's la...
Here's how to recognise your eye shape so you can ...
Sheet mask @omo.id terbuat dari bahan yang nggak b...
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚠𝚎𝚎𝚔𝚎𝚗𝚍,...
Akhir-akhir ini kalo kulit lagi kering banget aku ...
💖 GIVEAWAY 💖⁣
Safiranys x ElsheSkin worth ...
Dua produk skincare vegan-friendly yang bisa jadi ...
Selama pandemi, banyak hal baru yang dapat kita la...
#CarnellinGA
Paket hadiah 2

Paket Pink
- Maybena...

Advertisement