OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
3 buku yang udah gue selesaiin buat baca di 2019, #buku kedua itu #poem kalau kehitung sebagai buku juga, tapi 2 buku lainnya itu jenis mystery thriller gitu dapetnya dari @bbwbooks_id ❤⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Ketiga buku ini sudah gue jabarkan seperti apa gue menyukai mereka. Maaf saja gue bukan yang suka baca buku sampe ngerti alur yang bagus harus kaya gimana, hanya penikmat saja jadi tulisannya juga berdasarkan selera gue doang.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Cussss ke www.yoursundaypills.com atau langsung klik link di bio 📚⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #clozetteid #books #reading #poem #amandalovelace
post
3 likes
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE RANILUKMAN POSTS

Selamat hari bahagia 😍 everyday is a happy day ...
bulan baru, #facialwash baru 😂 Candaa kaak, keb...
Hari minggu kemarin memutuskan #thrifting ke #pasa...
tadinya mau dibikinin blogpost tapi kemarin capek,...
Happy weekend! Tulisan hari ini kayanya rada rando...
4 generation of my #bulletjournal #notebook 📚...
Eh ini bukan muka marah ya, mau fierce gitu cerita...
Thanks to my #secretsanta dapet Turmeric & Jasmine...
Mau ngucapin #happynewyear lagi ahhhhh hehe. Gw ba...
Yeay 2020. Ending my 2018 and begin my 2020 on a t...

MORE FASHION POSTS

𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝒃𝒆 𝒔𝒐 𝒒𝒖𝒊...
Jangan lupa maskeran!
Khususnya yang lagi #dirumah...
Hopefully everything will be back to normal soon ...
At the end of the day,
I want to be proud of how I...
But sometimes.. just sometimes... i wanna tell you...
I am really sorry too late updating “korea self ...
Begadang udah jadi kebiasaan sehari-hari Yuki. Tid...
Dingin-dingin enaknya makan yang anget-anget. ((Ca...
Kangen jadi bolang😔
.
.
.
#BTSbangkok #publictr...
Masalah #coronavairus sukses bikin gue membatalkan...

MORE BEAUTY POSTS

Affordable and easy, try this DIY gel polish pedic...
Liquid Lip Lustre @poppydharsonocosmetics
#brushe...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...
11 Makeup and Skincare Tools You Can Use Without T...
Yellow Confetti ✨💛🎉
.
Produk yang dipake:
...
I want to post something but I haven't got somethi...
I'm an introvert so staying at home and not being ...
Ternyata kulitku pernah ada di titik yang paling p...
𝐀𝐏𝐑𝐈𝐋 𝐆𝐈𝐕𝐄𝐀𝗪𝐀...
DAY 4 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hi Beauties ✨
...

Advertisement