OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
⠀1/100 Adegan Bebersih⠀--------------------------------------⠀⠀Ini adalah 1/100 adegan dari bebersih kamar kemarin. Dari bebersih meja, banyak botol-botol skincare yang udah habis tapi belum dibuang botolnya, sampai produk-produk yang terpaksa dibuang karena dah jauh lewat PAO-nya dan juga expired. Huff. 🙍🏻‍♀️⠀⠀Dari yang awalnya, "ah habisin produk yang masih ada dulu, baru habisin yang umurnya masih muda". Eh, taunya malah kelewat expired. 🤦🏻‍♀️⠀⠀Selain beberes produk yang dibuang, kemarin juga beberes produk yang nggak dipakai. Dihibah-hibahkan, sampai akhirnya kosong tinggal dikit. Yay 🙆🏻‍♀️ *seneng bisa jajan produk baru* *lah*⠀⠀Aku juga beberes kardus-kardus dari brand dan Althea yang awalnya dikoleksi karena lucu, akhirnya dibuang karena ternyata malah bikin ruangan lebih lega. 👌🏻⠀⠀Sampai sekarang belum kelar beberesnya dan belum kelar juga dekor kamarnya. Huf, malah mainan rekam-rekam. ⠀⠀Hahha. Gapapa, sih. Suka soalnya. Ehe 🙆🏻‍♀️ walaupun agak silau ✨💵⠀⠀ #clozette#clozetteid⠀⠀
wennykyuuto 14 Jan 2020
rapi bangettt
post
2 likes
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE RAHMAAA POSTS

Mainan #MatanyaRahma masih pakai produk itu-itu aj...
⠀Es Kopi Murah, Kalori Menjerit⠀--------------...
Aplikator model begini tu enaknya kita nggak perlu...
Pantone Color of The Year 2020 ~ Classic Blue 💙...
⠀Serum ⠀-----------⠀ #BlogpostBaruNih⠀⠀Sa...
Setelah dari kemarin mainan #matanyaRahma tapi ngg...
°Masker loh ya, bukan makser °⠀⠀Typo yang se...
Si Gincu Tinta Tahan Badai⠀=====================...
#BotolKosongRahma⠀⠀Kemarin Sabtu @Honeyvha_ ce...
Pencarian eyeliner warna-warni.⠀⠀ #EyelinerWarn...

MORE FASHION POSTS

I always opt for classic piece with neutral colors...
Wake up !
start your fairytale ✨
______________...
Selamat menikmati wajahku di layar kalian wkwkwkkw...
Terima kasih sayang telah menjadi Pelangi dalam hi...
Halo00! 👋

people said the more you give the po...
Use your time wisely and do not waste even for a m...
Rise and grind ❤️ the perfect company for morn...
Our Holy Matrimony Captured beautifully by @meira....
—— been carrying around this cool tote bag fro...
Who doesn't love a great shopping deals? If you lo...

MORE BEAUTY POSTS

Beauty Editors’ Date Night Valentine’s Day Mak...
My daily make up products:
♥️Lab No Safe Aqua ...
using @frudiaindonesia Citrus Brightening Serum si...
Hi everyone! It’s been a while since I post on m...
#ichamaucerita Pico Derma Treatment. Kalau kalian ...
Kepik kok kayak kecoa 🤣
.
Btw ini aku lupa recr...
Siapa disini hobi cover dance bareng temen??? Yuk ...
Today @ahc.global sudah hadir di Indonesia. This i...
Agar tetap terjaga kebersihannya, kamu bisa menggu...
Thank YOU for the butterflies 🥰 #YangTauAja—...

Advertisement