OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
The Earth has music for those who listen .. 🥰
.
.
.
Pagi-pagi ke dokter untuk cek tensi (Dan hasilnya 90/57 hahahaha ancuurr sudah) Dan suntik vitamin sebelum trip panjang esok Lusa .. sengaja memilih pagi karena Aku mau menikmati "dapuran empring" di jalanan kecil yang kulewati sama Ibu .. Merindukan suara serangga Dan Sinar matahari pagi yang hangat memancar dari rimbunjya dedaunan ..
Ini bukan daerah tempat Aku tinggal sih, tapi selalu seneng lewat sini ... .
.
.
Jalanan ini cukup sepi kalo menjelang jam7 lewat, Karena anak-anak sudah berangkat sekolah .. jadi Bisa bolak balik jalan menikmati ademnya tempat ini. Sesekali Ada mbah-mbah yang manggil nanyain, "pados menopo, nduk cah ayu?" Hihihi .. mungkin jarang banget ya lihat orang berhenti cuma untuk jalan-jalan menyusuri bebambuan Dan dengerin suara serangga 🤣
.
.
.
📸 By Ibuku @dapurmbahdukuh yang Makin pinter ambil angle foto-nya 🤗
#clozetteid #lifestyle #bamboovillage #wheninyogyakarta #wheninjogja #sofiadewimudikdiary #justtravel
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SOPHIETOBELLY POSTS

SUNDAY! My Favorite S Word After SOFIA 😆
.
.
....
Almost weekend 🖤....Tahu gak rambut kayak gini,...
Halo, Juli 2020 🤩...Alhamdulillaah sudah melewa...
Kangen touch-up di depan Mall 😆....Aku sedang m...
BTS life 😆
.
.
.
.
Terlibat di proses di balik ...
Jalan-jalan, yuk.. 📸.....Keliling komplek aja ....
Hello, weekend! ...Tadinya,Aku gak nyadar ini Hari...
Thirst For Life : Menyayangi Diri Sendiri Dan Seki...
Sampai tiba waktunya ku ke Candi lagi........Foto ...
Udah Siap Menyambut Gerhana Matahari Cincin (GMC) ...

MORE FASHION POSTS

Gemar mengoleksi aneka perhiasan unik ala Pinteres...
#quotestoliveby

The purpose of life
is to live it...
Yeaay finally setelah sekian lama maju mundur mau ...
[GIVEAWAY TIME!] 🕊️❤️
Hai guys.. Happy Mo...
Say Hello to Neogen Bio-Peel+ Gauze Peeling Pad Ba...
Lokal brand fave this one!
____Sebelumnya udah rev...
Bringing my @glupglupofficial before grocery shopp...
Karena lagi di #rumahsaja, bawa vibes liburan di E...
Mumpung sedang punya banyak waktu weekend ini, kam...
Tampil Stylish Saat Berlibur Dengan Koleksi Warna...

MORE BEAUTY POSTS

Monday......yuk disenyumin aja 😊😇

.
.
#cloz...
Siapa yang disini ngerasa WFH tapi kok malah jeraw...
Recreated @roses_are_rosie eyelook just because I ...
𝐏𝐌 𝐑𝐎𝐔𝐓𝐈𝐍𝐄 𝐏𝐀𝐊...
For me, removing fine dust and dead skin cells is ...
Setelah 3 bulan banyak beraktivitas di rumah, akhi...
Loreal Infallible More Than Concealer vs BLP Face ...
SELAMAT HARI MINGGU 🕊️ .
.
selalu ada alasan ...
CARI MUKA⠀⠀Setiap orang tuh punya 2 muka. Bisa...
MANTAI⠀⠀Yang kangen mantai, yuk sini.. berjemu...

Advertisement