OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
GIVEAWAY TIME 😍Kali ini aku sama sahabat onlineku yg beda pulau mau bagi2 hadiah buat kalian! Caranya simple kok 🥰1. Follow IG @widyalimitedcom dan @enyadinda 😁2. Spam likes di foto2 terbaru kita (ga usah ke bawah2 banget yaa) 💕3. Share Giveaway ini ke story kalian, mention kita berdua, dan mention 3 teman kalian4. Komen DONE di post ini 💕Udah deeh gitu doang gampang kaan? 🤣Satu org boleh share IG Story lebih dari 1 x tapi mention temen yg berbeda yaa 😘Hadiahnya adalah surprise box berisi beberapa produk (yg ada di slide 2) senilai 500k untuk 1 pemenang per minggu nya (akan ada 4 pemenang dalam 4 minggu) 💕Pengumuman minggu 1 : 24 Jan 2020Pengumuman minggu 2 : 31 Jan 2020Pengumuman minggu 3 : 7 Feb 2020Pengumuman minggu 1 : 14 Feb 2020Good luck geengs! FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA dan JANGAN LOCK IG KALIAN YAA 🤗 #giveawayindonesia #giveawayhunter #giveawayindo #giveawaybeauty #kuisgratis #kuisgratisindo #widlimgiveaway #widlimGA #ClozetteID
post
4 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Flatlay kalo kata orang instagram. Kalo gue belaja...
Challenges makes you more responsible. Always reme...
Hari Valentine mungkin udah lewat, tapi promo-prom...
Lengkapi kebutuhan fashionmu bersama @shopee_id
J...
Pinky spot at @poze.id 💕✨
Akhirnya sempet ke ...
Congratulations on the grand opening of EK Clinic....
Hallo moms⁣

Wahhh sudah akhir tahun nihhh, p...
Selamat Hari Ibu ❤️⁣


#clozetteid

MORE BEAUTY POSTS

The Lip Balms That'll Save Dry and Chapped Lips in...
[REVIEW]
Udh pd tw belom product skincare Clinell...
Happy Tuesday guys.. mari kita produktif lagi.. -
...
Kalau kalian reader setia saya pasti tahu kalau sa...
Support Brand Local 🖤Anw, belum telat telat bgt...
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
Me and me...still me...always me...love me or hate...
Mumpung abis cuci rambut dan abis nyobain lipstick...
What’s your problem on the quarter of life? 😕...

Advertisement