OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
“ Katanya katanya ..... “
Manusia itu memang suka mengira-ngira. Padahal belum tentu yang dia dengar itu benar, tapi tak apa yang penting telinga sudah dapat asupan.

Coba belajar untuk tidak mendengar katanya. Susah memang, apalagi dunia ini dipenuhi dengan mulut dan telinga. Mau nya sih tidak mendengar, tapi kok telinga ini masih saja siaga.

Maunya sih tidak bicara, tapi kok rasanya mulut ini gatal ingin mengungkapkan.

Coba tanya diri sendiri, kenapa ? 😌

#clozetteid #deniathlylooks #exsportbags
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DENIATHLY POSTS

Kemarin waktu staycation, karena lokasi nya deket ...
𝙶𝚕𝚊𝚜𝚜 𝚂𝚔𝚒𝚗 𝚂𝚎𝚛...
Bisa dibilang perjalananku mencari skincare itu di...
Bukannya ngga pernah memberi kesempatan buat meraw...
Gak perlu nunggu hari kasih sayang, bubu udah saya...
Aku melihat mata lelah di foto ini. Apakah kamu se...
#Mypregnancystory

Selama hamil dan pas pula sa...
Selamat malam dari aku dan berat badanku yang sema...
Kurang lebih 4 bulan ngga kemana-mana. Paling jauh...
Selamat pagi dari aku dan foto lamaku🤭.Mulai ra...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement