OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Seru banget karaoke di @GlamzCelebrity_KTV bareng @fatmagirls91 @syahrifulm @abdularea @anisa.dee @afrilentin. Kalian tau ga? Glamz lagi ngadain kompetisi gila-gilaan disana, kalian yang beruntung dapatin hadiahnya loh. Yang hobi karaoke bisa nih pake kode PPIG19120009 nanti dapat free 2 jam karaoke dengan minimum payment 200 ribu saja. Lets go genks ikutan dari sekarang #GlamZensationCompetition #GlamzKaraoke #2020 #adobelightroom #tonekillers #preset #igotd #FullSpeedFlagship #DareToLeap #clozetteid
post
2 likes
Categories : others, casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Enjoying Bento 🍱 set for breakfast by @ashleyho...
Outfit favorit di masa pandemik adalah semua yang ...
🖤🖤🖤.Earth tone 🌿.📸@dennyirawanphoto...
Fly me to 🇯🇵 So happy to finally get to visi...
Pre- pregnancy outfit i miss the most : MIDI JEANS...
Kendari panasnya lebih2 dari Bekasi. #clozetteid
“Berubahlah,agar menjadi berarti hidup didunia i...
2020 has cancelled plans 🎌✈️ but we try to ...
Play pastel date with my pink tiger - anak sd ilan...
Happy Sunday ☀️ Spent a fun day lounging aroun...

MORE FASHION POSTS

Dope Dapper is going to treat your after your pay ...
Udah tau belom kalo @Vaselineid baru yang aja kelu...
She lives life in her own little fairytales ❤️...
vacation dreaming with this short-pants! 🤎🖤...
Current Fav #faceserum @frudiaindonesia
#Pomegrana...
Kangen berguling di atas bunga.....
.
.
.
Bunga ba...
3 UNIQUE WAYS TO STYLE YOUR OVERSIZED T-SHIRT.

Wh...
Harus kuat, perjuangan hati emang berat.

Harus te...
BUKAN TAHU BULAT

Minta A dikasih A,
Minta B di...

MORE BEAUTY POSTS

Girls love flowers, especially when it’s for no ...
Super stressed but blessed.

Afterall, it's bette...
SUNSCREEN(S)⁣

Karena lately sedang 𝘭𝘶...
Sedang mencari serum untuk mencerahkan? Kamu bisa ...
Details of my New Normal but Extra eye look ✨✨...
Upload foto lama yg belum ke upload dulu 😅
.
Ad...
K, Before You Slather Olive Oil on Your Hair, Read...
Mall sepi 😁
.
.
.
Btw ini throwback di masa seb...
Giveaway ❤️Haaaii.. Kali ini aku bersama denga...
.
Tragedi foundation yang terlewatkan karena jatuh...

Advertisement