OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
HAPPY BDAY ELSHESKIN yang ke 6 tahun! Semoga semakin cetar membahana dan tambah banyak produk kece lainnya 🎉.Yeay produk skincare fave aku ini ulang tahun lho, spread the happiness gengs 😄 Btw, aku mau kasih tau salah satu produk yang aku suka yaitu @elsheskin Smoothing Serum for Acne Skin. Ini ampuh banget bikin kulit ane kinclong apalagi kalau jerawat hormon datang hihi.. Pastinya aku juga luvvss banget sama produk acne series yang lain..Kalau kamu, apa produk dari @elsheskin yang paling kamu suka? Silakan share di kolom komentar yah hihi... #ElsheskinTurn6 #Elshesquad #Elsheskin ..... #bloggerpekanbaru #pkubeautyblogger #reviewskincare #skinlovers #beautybloggerpekanbaru #skincarelovers #IDskincarecommunity #clozetteID #BloggerPerempuan #charisceleb #skincareroutine
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

𝐆-𝐀𝐥𝐩𝐢𝐧𝐞 𝐇𝐲𝐝𝐫𝐚...
Dulu, bakal insecure klo harus foto bare face.. Ta...
𝐆-𝐀𝐥𝐩𝐢𝐧𝐞 𝐇𝐲𝐝𝐫𝐚...
Terima kasih @clinelleid sudah memperkenalkan aku ...
𝐆-𝐀𝐥𝐩𝐢𝐧𝐞 𝐁𝐫𝐢𝐠𝐡...
Getting to know @votre_peau (that's French for You...
A.Stop Spot Treatment & Care PatchAku selalu suka ...
My Ultimate Favorite Facial Foam! Senka Perfect Wh...
My current anti aging skin care set: @clinelleid #...
Another Frudia product loved by Clozetter: Frudia ...

MORE FASHION POSTS

Yuhuu genks !! Udah pada ikutan blom giveaway @clo...
Seneng banget bisa seru-seruan di Beauty Class-nya...
kalo lagi bosen dengan #kopi bisa cobain smoothies...
Saat first date pastinya kamu enggak ingin harus c...
My current go-to look, makeup 10 menit buru buru h...
Introducing the new body serum from @ulthymeid tha...
#throwbackk CAN YOU FEEL IT? RETRO STYLE CAN BE HE...
Two words for Clozette Ambassador @vicisienna's OO...
The NYFW 2020 Street Style Is Chock-Full of the Wi...
Penasaran deh, disini ada yg udah pernah nonton e...

MORE BEAUTY POSTS

Pretty Jacquelle gank to start 2020! Image shared ...
🍁🍁
Hempaskan yg julid2 shay 🤭
.
.
.
.
.
....
Siang-siang gini enak nyemilin cookies plus susu s...
CITRA GLOW MULTIFUNCTION GEL TOMATO BRIGHT UV ⁣
...
Happy Kamis 😆

Lagi berusaha stay positive, bul...
These Primer-Infused Products Are Perfect For On-T...
Lagi belajar edit photo pakai aplikasi ini 💖
.
...
[ AQUARIUS : Water-Bearer ] Haii haii haiii!! Good...
I thought of trying something new in the next coup...
Suka banget 2 lipcream ini..
Di ombre cantik bange...

Advertisement