OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ada yang paling gue inget dari @marchellafp saat di @indonesia.millennial.summit Jumat lalu.
.
Gimana caranya biar kak Marchella ke depannya mempertahankan eksistensi dan karyanya tetap menjadi sesuatu yang orisinil?
Inti dari jawabannya:
"dengan menjadi diri sendiri dan tidak perlu berusaha terlalu keras untuk menjadi/ menciptakan sesuatu yang orisinil. Karena jika terlalu berusaha malah membuat kita tidak bisa menjadi diri sendiri".
.
#indonesiamillenialsummit .
#clozetteid
post
6 likes
see more from this collectionInstagram

MORE CYNDAADISSA POSTS

[Giveaway iseng] - Masih inget IGStory aku yg aku ...
Sungkeman.Mestinya jadi momen haru tapi gue malah ...
Orang2: Tegang ga? Deg2an ga? .👧🏻: "Ga. Kan ...
Wow... makasih para pengingat hari-H udh deket. Na...
Ga susah kok buat ngucapin kata2 manis untuk orang...
Ada yang sering liat produk ini wara-wiri di @guar...
.[GIVEAWAY ALERT! 🎉] Aku dan @Dentiste.id penge...
Sisir yang aku pakai beberapa minggu terakhir: Eye...
Almost there.Yok, bantuin yok. Nyebrang jalan #AnD...
Sebuah resolusi hidup lebih sehat yang tertunda se...

MORE FASHION POSTS

"Remains to silent & keep smiling enjoy your life ...
How are you? Wish you well... 🍂🍃 .
.
.

#Clo...
Udah lama sekali gak pernah ikutan @uploadkompakan...
Bali 2017 ❤️
🧖🏻‍♀️ [ #𝚜𝚎𝚕𝚏𝚌𝚊𝚛...
I will be honest by showing you these before-after...
Esqa Matte Lip Liquid Choco Red

Coklat tapi red a...
Hal yang menyenangkan saat dapat tampil senada den...
Sedang tergila2 dengan bunga #krokot bunga zaman s...
One of the best things about Switzerland is all th...

MORE BEAUTY POSTS

In love with @beauty_phoria Elizabeth Arden new pe...
Sedang mencari skincare untuk mengurangi dark spot...
You know how much I love perfumery and this one - ...
Semakin banyak informasi yang aku cari, semakin sa...
👆🏻Enjoyed my time finding my perf scent~
He...
Aku itu punya rambut yang kering banget, mirip iju...
"Janjimu seperti fajar pagi hari..."
.
.
.
#happys...
Happy Sunday,

Karena ada sejuta hal lain yang bis...
Mix n match adalah rumus dasar untuk hasil stylish...
💜💜💜
.
.
Lip @getthelookid Rouge Signature...

Advertisement