OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Saat rumah kena banjir, hampir semua barang basah berlumpur termasuk kasur. Gak bisa tidur di rumah, akhirnya harus 'ngungsi' ke Mutiara Kostel @airyindonesia di Komplek Deplu karena kakak-kakak kami juga kebanjiran rumahnya. Pas masuk, banyak jejak sandal di lantai penginapan. Maklum musim hujan. Begitu masuk kamar, Alhamdulillah kamarnya rapi dengan kamar mandi yang mungil namun bersih. Fasilitas di dalamnya juga bisa digunakan seperti wifi, AC, air panas di kamar mandi, dapur di lantai 1, wastafel cucui piring di luar kamar, air hangat dan kulkas di luar kamar. Jadi, kalau pengen masak mie rebus, tinggal beli mienya di toko depan Mutiara Kostel lalu masak mienya di dapur Mutiara Kostel. Seperti biasa di setiap penginapan Airy Room, ada bingkisan snack di kamar untuk pengunjung yang bikin anak-anak seneng. Lumayan untuk pengganjal perut.https://www.petualanganzara.com/2020/01/mutiara-kostel-airy-room-bintaro.html?m=1 #mutiarakostel #airyroom #airyroombintaro #penginapandibintaro #hoteldibintaro #mutiarakostelbintaro #clozetteid #lifestyleblogger #hotelreview #reviewhotelbintaro
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Ingin mengganti isi lemari kamu dengan outfit yang...
Hai all... How are you yang sedang WFH alias work ...
Even though right now I’m stuck at home, I was a...
Jadi beberapa waktu lalu liat IGSnya tutu @niputuc...
Ya sudah, aku ikutan #untiltommorow
Pakai foto in...
It's been a while since I updated my #skincarecoll...
[TURMERIC SERIES]
-
Uda tau belom kalo @kopititiko...
What Not to Wear: An Ultimate Guide For Dressing W...
How’s your #selfquarantine going? I really enjoy...
Biru-biru

Entah kenapa kog ya saya suka dengan wa...

MORE BEAUTY POSTS

Hi dears, aku mau share ke kalian produk² dari @l...
Masih belum tahu cara membersihkan eyelash extensi...
Jadi aku mau liatin gimana cara pakai @a.stop2man ...
Hai cantik, udah liat video aku sebelum post ini k...
EAu De Toilette dari @mineralbotanica rekomen vari...
✨✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#makeupoftheday #tutorial...
.
Fruity lightness, rich taste and lips that look ...
Flashback to a time when we are more carefree 🌹...
Ku menemukan jati diriku kembali. Bold makeup.

#C...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...

Advertisement