OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sejatinya ngga ada yang benar-benar mudah di dunia ini.Pun hidup kita atau hidup orang lain. Kadang suka ngerasa kita sudah menjalani hidup yang rumit.Ternyata toh ngga segitunya.Semua orang hidup dalam peperangannya sendiri, bedanya hanya apa mereka doyan curhat seperti kita atau ngga.Karena Allah tahu kita ngga mampu untuk berada dalam posisi yang sama, makanya cobaan kita segini.Pikiran ini muncul setelah terdiam lama usai baca kisah hidup orang lain hari ini di Quora.......... #clozetteid #listenindadailyjournal #travelphotography #photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #rustic #bookworm #inspiremyinstagram #aestheticphotography #greyaesthetic #yellowaesthetic #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #ikigai
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Brideku manja Fifuzi 💕

Makeup & acc by @loveel...
Hello Sunshine, Hello everybody💜
안녕 오랜...
Menjawab permintaan temen-temen “Kak salfok sama...
pusing udah senin lagi aja 😌🙈
————
...
#AdonaraChapter
Kalo kangen rumah ... Makanan ini ...
Dua tahun yang lalu, kesampaian pergi ke Shirakawa...
I love challenging pose Lol 🤣 .
Details
@lakon...
Dua tahun yang lalu, kesampaian pergi ke Shirakawa...
Mau berbagi tips & cerita sedikit. Kemarin ini pas...
I have been quite curious to try Sukin before thei...

MORE BEAUTY POSTS

🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...
The Secret Behind Alicia Keys’s Glowing Complexi...
I miss those tan lines and happy-go-lucky days ☀...
God is looking for people to use, and if you can g...
Halloo dosti, kali ini aku mau share mengenai prod...
Musim ujan artinya Wet,Basah,Becek, dan Hujan past...

Advertisement