OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sejatinya ngga ada yang benar-benar mudah di dunia ini.Pun hidup kita atau hidup orang lain. Kadang suka ngerasa kita sudah menjalani hidup yang rumit.Ternyata toh ngga segitunya.Semua orang hidup dalam peperangannya sendiri, bedanya hanya apa mereka doyan curhat seperti kita atau ngga.Karena Allah tahu kita ngga mampu untuk berada dalam posisi yang sama, makanya cobaan kita segini.Pikiran ini muncul setelah terdiam lama usai baca kisah hidup orang lain hari ini di Quora.......... #clozetteid #listenindadailyjournal #travelphotography #photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #rustic #bookworm #inspiremyinstagram #aestheticphotography #greyaesthetic #yellowaesthetic #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #ikigai
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

It’s Saturday already! Kamu bisa tampil lebih fe...
This is why you need to pay attention to sustainab...
#SpotToVisit
Ol’ Pops Coffee @olpops.coffee, Cin...
Agak ke-skip gpp deh ya yang penting sampe dah tuh...
Coach Luncurkan Koleksi Terbaru Dengan Inspirasi G...
Candid Moment ♥️ 🌇

When you encourage ...
Sometimes,
the best thing you can do is :
not obse...
friday mood alert ——
@callathelabel X @ayladim...
Hayooo yg belom ikutan Giveaway aku, bisa cek deta...

MORE BEAUTY POSTS

Say hello to Clozette Ambassador @wennykyuuto's la...
Here's how to recognise your eye shape so you can ...
Good Morning and have a nice weekend!!
😊♥️...
INNERTRUE - All Day Happiness + Bright & Glow Skin...
Sheet mask @omo.id terbuat dari bahan yang nggak b...
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚠𝚎𝚎𝚔𝚎𝚗𝚍,...
Entah mengapa foto pake hp malah lebih keliatan ma...
Mia Glansie Gold Glow Lifting Serum⁣
@glansiebea...
#CarnellinGA
Paket hadiah 3

Paket Gold

- Elizab...
Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, @mada...

Advertisement