OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Saat kecewa gak bisa masuk versailes palace bukan karena tutup tapi antrian turis di pintu masuk bisa 1.5 jam sendiri, dikasih taulah tentang Opera Garnier yang dalamnya sama dengan versailes. Besoknya langsung ngantri masuk kesini bayar €12 dan tempatnya emang megah dan mewah banget dengan interior zaman reinassance. #clozetteid #jalanjalan #worldtravel #worldcitizen #traveler #travelblogger #travelspot #instagram #instagramable #imnotlost #lostinthecity #worldheritage #womantraveler #fashion #fashioncolours #fashionstyle #instafashion #fashiontips #tips #instatravel #aroundtheworld #travelaroundtheworld #dsypath #dsywashere #travelgram #capturemoments
post
4 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

When baby blue meets lilac. We love this total loo...
.
Karena aku tidak bisa berpaling darimu @montato....
Hello beauties !!!
Di kondisi New Normal saat ini,...
𝑰 𝒂𝒎 𝒎𝒐𝒓𝒆 𝒑𝒓𝒐𝒅...
((( 🌿Toner Bamboo Water 🌿 )))
.
.
Kemarin" b...
Hallo Moms,⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
...
Hi, Clozetters! Tahukah kamu kalau kepang rambut s...
Wearing orang utan printed shirt by @praevia.id
__...
Racunn lagi buat kaliann!! Jadi aku nemu Lip Tint ...

MORE BEAUTY POSTS

#NewNormalwithCelebon Biar ga bosen di rumah aja!...
July 16, 2020Good morning ! ☀️.Never give up o...
Kalo nyari temen liburan semudah nyari temen untu...
Bingung memilih warna foundation yang sesuai denga...
Aku tak akan menghampiri orang yang tak ingin diha...
Percantik kukumu dengan nuansa monokrom seperti in...
Serum brightening yang SEDANG aku pakai in rotatio...
@makeoverid Powerstay Transfer proof Matte Lip Cre...
Cuma bisa gaya gini aja ,gak bisa makeup berlebih
Affordable highlighter palette alert!This time com...

Advertisement