OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Aku salah satu manusia dibumi ini yang males sisiran 😂Jadi sejak aku mulai berhijab, sisiran tuh adalah aktifitas yang nggak lagi penting. Kalo dulu sebelum mulai NgeKost biasanya mama yg nyisirin aku saking aku males nyisir 😂😂😂 Ternyata sebenarnya sisiran itu banyak lohh manfaatnya,Salah satunya melancarkan sirkulasi darah dan mencegah kerontokan.Tapi aku males sisiran karena pasti jundet dan sakit.Nahh @tangleteezerindo ini sisir pertama ku yang nggak sakit sama sekali dan beneran bikin nyisir lebih mudah.Btw ini udah dijual di @watsonsindo lohhhhSiapa hayooo yg males sisiran kaya akuuu??? #clozetteid #ExclusiveLaunchTangleTeezerMini #INVESTINYOURHAIR
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Your greatness, Your Power, Your ❤ is washing ov...
“Don’t allow your past or present condition to...
Cheer up ur life!
Berdoa, tiup lilin, dan bersyukur sama-sama #Dirum...
Love finds you,
when you love yourself.
Support fi...
Look pakai topi 10rebu hasil belanja 4.4 free ongk...
True story.
_
Beberapa waktu lalu gue sempet anyan...
Sejujurnya akutuh paling nda betah klo #dirumahaja...
Harusnya hari ini, aku dan keluarga sedang asyik l...
𝐆𝐎𝐎𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐃𝐀𝐘 🖤

...

MORE BEAUTY POSTS

Lama nggak main, iseng-iseng bikin look filter MLM...
4 amazing blush hacks you should know: https://bit...
DAY 10 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hari ini lagi u...
Le'me : 'Mirror mirror on the wall, Siapa wanita p...
Le'me : 'Mirror mirror on the wall, Siapa wanita p...
"When you stop expecting people to be perfect, you...
Siap Goyang Nasi Padang Pake Wig Orange ⁣
💐...
I'm usually very OCD so when i paint my own nails,...
#fridayfaves Implora Cheek & Lip Tint!

SWIPE TO S...
Ngebayangin martabak keju susu 🙃🧀🥛
.
.
.
...

Advertisement