OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

MORE MAKEUP POSTS

[TAK KENAL MAKA TAK SAYANG]
.
.
.
Beberapa waktu l...
Playing with @colourpopcosmetics Strawberry Shake ...
Loreal Rouge Signature Liquid Lipstick.

Yang pena...
Terlalu sibuk kerja same lupa manjain diri 😅
En...
Perhaps I'm indeed a #witch 💜.Going #purple bef...
My Travel Mate! Hampir tiap minggu, Yuki selalu tr...
Setuju gak sih makin lama IG makin menurun?? di fe...
Hai hai, mau sharing aja akhir-akhir ini lagi suka...
Nuang micellar water seriuz bgt kayak lagi ujian n...
[GIVEAWAY]Akhirnya bisa bikin Giveaway lagi walaup...

MORE FASHION POSTS

FUELLING UP WITH BANANA ON FRIDAY 🍌 •Udah jum...
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖎𝖘 𝕽𝖊𝖉 .... 𝕾...
When scary thing don't frighten me 😂
.
..
...
#...
What d'you do on weekend usually?

Kalau ditanya s...
It's Friday! Pilih outfit berwarna terang nan ceri...
Yeaay akhirnya selesai juga dipakai rangkaian ARIU...
Capturing the view with Kodak filter with my Samsu...
When fending machine is a must to go on taking pho...
Throw on your favorite boots, make today your day!...
“Bu, nanti pakai baju warna apa?” tanya driver...

MORE BEAUTY POSTS

It’s Friday already, baru kali ini I wish hari-h...
Straight Hairstyles That Are Easy to Pull Off
Udah hampir seminggu aku lagi seneng banget pake C...
Pengalaman Belanja Baru Di Flagship Store Mineral ...
* SKINCARE ROUTINE BIAR GA CEPET KERIPUT *⁣⁣...
It's Friday, let's strike a poze!
.
🌧 di pagi h...
Terkadang Tuhan itu ngasih yang memang kita butuh ...
Menutup malam dengan bahagia karna berawal dari ik...
Siapa nih yg tangannya suka gatel pencetin jerawat...
Say good bye to your oily greasy hair with this tr...

Advertisement