OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Paling asyik olahraga emang sama temen (karena pasangan hanyalah ilusi 😂)⁣⁣
⁣⁣
Selain bisa saling menyemangati biar tetap konsisten latihan. Kita juga bisa saling sharing soal diet yang dijalani. ⁣⁣
⁣⁣
Serunya lagi, kita tuh suka bawa makanan sehat buat potluck sehabis olahraga. Misalnya buah, salad sayur, juice atau smoothie. Nggak ketinggalan, si @olivoila_id dong! ⁣⁣
⁣⁣
Evoo yang nggak cuma bagus buat kesehatan tp juga bisa mencegah penuaan dini karena zat anti oksidannya tinggi.⁣⁣
⁣⁣
Itu dia, cara gw biar tetap semangat olahraga. Nah, kalau kalian gimana? Cerita dong sama gw! ⁣
⁣⁣
⁣⁣ #healthy #healthylife #gainweight #clozetteid #fit #workout #gym #zaitun #oliveoil #minyakzaitun #evoo#olivoila30dayschallenge
post
Categories : health, health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Cuma @eminacosmetics Solusi permasalahan kulit kus...
Look ketiga #mindysrainbowchallenge 🍋
.
🌈 F...
Edisi skincare malam kalau udah ngantuk🤣 Ngeras...
다시 돌아가고 싶다. 가을여행 🍂
-
Wa...
Diam! Wkwkwkw 💁🏻‍♀️ I love this song e...
no caption needed ——— comfy dress from. @sty...
Be stubborn about your goals, but flexible about y...
Three things you can't recover in life.
__
The mo...
Self Quarantine - BANGUN - MAKAN - REBAHAN - NONTO...
Stay at home pun tetep mainan makeup judulnya 👌...

MORE BEAUTY POSTS

Mumpung sedang self-quarantine, coba memperdalam s...
WFH pakai foundation? YAIYALAH. Menthel adalah sal...
Here's how long your makeup actually lasts... and ...
The perk of being working from home is able to dre...
.
Foundation Primes S yang mengandung lima ekstrak...
3rd Look for #MindysRainbowChallenge : Ku alias ku...
Comfort zone 💙💙
.
.
Eyes deets
@sigmabeauty ...
Behind The Scene Sebuah Foto

Tak jarang kalau uru...
Tuesday is the time for #texturetuesday. Isn't it ...
Lilac eye & 3 kind of pink shades for lips 💜...

Advertisement