OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
BINGUNG MAU BBQ-an DIMANA?LANGSUNG KE WIMARION HOTEL AJA .So Yummy 😋Ayo ajak keluarga, teman, sahabat, orang terdekat kalian rame rame BBQ an bareng di @wimarionhotel karena pilihan menu makanan nya banyak puoll bikin, kenyang pokoknya! Salah satu yg gak boleh terlewat ya.. mari kita panggang memanggang, bakar - bakar sate dan jagung. Lezatttt dan Nikmaattt ✨ ..BBQ an sambil menikmati suasana malam kota Semarang yang indah kalau dilihat dari rooftop area nya @wimarionhotel 💕 Selain itu, bisa ngicip2 menu BBQ an nya sambil duduk2 manjahh dekat kolam renang. Asyik dan menyenangkan ✨ ..𝐓𝐡𝐮𝐫𝐬𝐝𝐚𝐲 𝐆𝐫𝐢𝐥𝐥 𝐧 𝐂𝐡𝐢𝐥𝐥"𝘈𝘭𝘭 𝘠𝘰𝘶 𝘊𝘢𝘯 𝘌𝘢𝘵"only IDR 128.000,-nett/paxstart from 5pm- 9pmEvery 𝙏𝙝𝙪𝙧𝙨𝙙𝙖𝙮 (2nd week & 4th week)📍@wimarionhotel @theheightsskyloungeJalan Wilis no 2A, Semarang.💞 FҽႦɾυαɾყ 01, 2020. #AforAlinda #Alinda #Alindaaa29 #ClozetteID #WimarionHotel #EnjoyWimarion #TheHeightsSkyLounge #BloggerSemarang #VloggerSemarang #jalani_nikmati_syukuri #rezekigakketuker #ubahinsekyurjadibersyukur
post
Categories : travel, food
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Let it blooms ♥️
Your greatness, Your Power, Your ❤ is washing ov...
“Don’t allow your past or present condition to...
Cheer up ur life!
Berdoa, tiup lilin, dan bersyukur sama-sama #Dirum...
Love finds you,
when you love yourself.
Support fi...
Look pakai topi 10rebu hasil belanja 4.4 free ongk...
True story.
_
Beberapa waktu lalu gue sempet anyan...
Sejujurnya akutuh paling nda betah klo #dirumahaja...
Harusnya hari ini, aku dan keluarga sedang asyik l...

MORE BEAUTY POSTS

Lama nggak main, iseng-iseng bikin look filter MLM...
4 amazing blush hacks you should know: https://bit...
DAY 10 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hari ini lagi u...
Le'me : 'Mirror mirror on the wall, Siapa wanita p...
Le'me : 'Mirror mirror on the wall, Siapa wanita p...
"When you stop expecting people to be perfect, you...
Siap Goyang Nasi Padang Pake Wig Orange ⁣
💐...
I'm usually very OCD so when i paint my own nails,...
#fridayfaves Implora Cheek & Lip Tint!

SWIPE TO S...
Ngebayangin martabak keju susu 🙃🧀🥛
.
.
.
...

Advertisement