OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#lacocoennature
Hmmmmm ... Banyak teman-teman bertanya ... Kemarin main ke Jepang, kulit bereaksi gak sama cuaca dingin? Kamu pakai skincare apa ...? .
.
.
Nah !
Ini yang nenangin kulitku saat cuaca panas maupun dingin .. ada LACOCO Hydrating Divine Essence (HDE) ! Sudah kenal produk ini sejak 2018 .. kesan pertama : kemasannya cantik banget! Rose gold gitu .. so elegant! Isi 50ml so sudah pasti cocok untuk Masuk cabin pesawat! .
.
.
Produk ini selalu aku pakai sesudah Mandi sehabis pakai toner! Cukup 2-3 pump aja udah Bisa untuk wajah Dan leher .. jadi ya awet banget! Cukup untuk 2 bulan nih segini.. LACOCO HDE cocok banget untuk :
💚 mengatasi kerutan di wajah
💚memudarkan flek
💚 mencerahkan dan melembabkan .
.
.
Udah Paham ya, akar dari berbagai masalah kulit adalah kulit yang tidak terhidrasi. Terutama di cuaca ekstrim, sooo kandungan melazero bahan aktif di LACOCO HDE sudah teruji secara klinis dapat mencerahkan tanpa efek iritasi dan Ada vitagen sebagai anti oksidan mencegah timbulnya garis halus di wajah.. .
.
.
Aku udah repurchased lagi nih di @cleanskinid ! Mbak mimin udah hafal Sopiah mau beli apa aja 😋
#localbrandid #cleanskinid #sofiadewitraveldiary #sofiadewibeautydiary #sofiadewishortreview #lacoco #skincare #localskincare #clozetteid #beauty #skincare #faceessence
post
4 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

#AulRacunDunia alert!!
⠀⠀
@eminacosmetica puny...
• ᴰᵃⁱˡʸ ᴮᵒᵈʸ ᶜᵃʳᵉ ᴿᵒ...
Brand asal Korea Solved Skincare mungkin masih ter...
SELAMAT PAGI KAUM REBAHAN 🤪Buat kalian para pem...
Work from home tetep cantik dong....
.
Produk yang...
..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
Relax.Don’t be so hard on yourself.You are lovin...
BESOK SENIN GUYS
.
.
Gimana nih yang pada #WorkFro...
Saboon yang aesthetically pleasing 😍 #ClozetteI...

MORE FASHION POSTS

Hey girls, ini hasil curly rambut aku pake catokan...
Gengs! Aku mau Sedikit cerita Nih ke kalian, Kalia...
Penting banget tau menjaga kesehatan saluran kemih...
Where’s your next travel destination when this p...
Stay at home and keep your lashes on!
-
Enaknya di...
Finding the island 🌴 vibe in the middle of city...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...
FASHION MAKE UP
⠀⠀
Oke karena stay at home buk...
A little step back of my #skincarecollection. This...
Ayo bantu sumbang masker melalui kampanye #LoveDar...

MORE BEAUTY POSTS

@hikka.since2017 Herbarium.
Preserved flowers ins...
Finally, another episode of #KicasXFoundation 🥰...
Jangan di slide nanti sawan!!⁣

🐠🐟🐠...
No matter how much I love being lazy at home, a pa...
Makeup gak pake jempol ternyata susah juga yah, be...
Swipe biar tidak penasaran pakai lipstick apa.
.
....
Suka dengan foto ini, soalnya tangan yang biasanya...
Butuh liburan nih 😤😤Belanja dulu sekarang. L...
Makeup gini pas udah ada yuki itu sangat langka ha...
Going to flower garden after wedding party be lyke...

Advertisement