OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Menjelang resign, salah satu ikhtiar menjemput rezeki yang saya lakukan adalah dengan berniaga. Produk pertama yang saya langsung tau saya akan jual adalah @alanabiid 💙. Kadang di kantor dulu saya suka dibilang brand ambassador alanabi. Saya suka bikin jokes sendiri. Brand ambassadornya alanabi itu Dewi Sandra, kalo aku brand ambalador, namanya mirip kok, Lisna Dwi Sandra. Hahahaha. Gimana klo disandingkan macam di foto ini, makin mirip kan?! 😆🤣..Silakan yang mau beli alanabi-nya kakaaaak.. .. #clozetteid #ikhtiar #dewisandra #socialmediamom #life #love #namanyausaha #hijab #fashion
post
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

It’s Saturday already! Kamu bisa tampil lebih fe...
Need some outfit inspiration for a chic look today...
Elevate your look with some layering game just lik...
Indonesia mulai resesi, apa yang harus dilakukan? ...
Clozette Ambassador @vicisienna wrapped in asymetr...
She lives life in her own little fairytales ❤️...
3 UNIQUE WAYS TO STYLE YOUR OVERSIZED T-SHIRT.Whic...
Outfit favorit di masa pandemik adalah semua yang ...
🖤🖤🖤.Earth tone 🌿.📸@dennyirawanphoto...

MORE FASHION POSTS

This is why you need to pay attention to sustainab...
#SpotToVisit
Ol’ Pops Coffee @olpops.coffee, Cin...
Agak ke-skip gpp deh ya yang penting sampe dah tuh...
Coach Luncurkan Koleksi Terbaru Dengan Inspirasi G...
Candid Moment ♥️ 🌇

When you encourage ...
Sometimes,
the best thing you can do is :
not obse...
friday mood alert ——
@callathelabel X @ayladim...
Hayooo yg belom ikutan Giveaway aku, bisa cek deta...
Stuart Weitzman Hadirkan Konsep Modern Luxury Di B...

MORE BEAUTY POSTS

Say hello to Clozette Ambassador @wennykyuuto's la...
Here's how to recognise your eye shape so you can ...
Good Morning and have a nice weekend!!
😊♥️...
INNERTRUE - All Day Happiness + Bright & Glow Skin...
Sheet mask @omo.id terbuat dari bahan yang nggak b...
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚠𝚎𝚎𝚔𝚎𝚗𝚍,...
Entah mengapa foto pake hp malah lebih keliatan ma...
Mia Glansie Gold Glow Lifting Serum⁣
@glansiebea...
#CarnellinGA
Paket hadiah 3

Paket Gold

- Elizab...
Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, @mada...

Advertisement